Peristiwa

Kapolsek Medan Area Tinjau Penyaluran Bansos


Kapolsek Medan Area Tinjau Penyaluran Bansos
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Denai meninjau pembagian bantuan beras ke BPNT-PKH melalui E-Warong dan pemasangan stiker di Kecamatan Medan Denai, Kamis (14/02/2019)
 
Muspika mendampingi petugas pendamping Bansos di E-Warong Jalan Raya Menteng Medan dan melayani warga KPM penerima bansos beras masing-masing menerima 10 kg jatah bulan Januari 2019.
 
Beberapa penerima dipintu rumahnya, dipasang stiker BPNT-PKH. Penyaluran Bansos tersebut berlangsung selama seminggu terhadap 500 warga penerima.
 
Hal yang sama juga dilakukan di E-Warong Jalan Jermal V, terhadap 300 warga penerima BPNT-PKH dan juga dipasang stiker terhadap lima rumah warga perwakilan, penyaluran diselesaikan dalam tiga hari ini. Penerima Bansos juga sangat bahagia melihat terlibatnya sejumlah aparat penegak hukum di Kecamatan Medan Denai yang sangat perhatian kepada masyarakat miskin kota.
 
"Kita bangga penyaluran bansos tepat sasaran kepada warga miskin yang ada di Kecamatan Medan Denai sekitarnya," ujar Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi.(BS06) 

Tag:Polsek Medan Areapenyaluran bansos