Peristiwa

Kapolsek Medan Area PImpin Binluh Sumut Bersinar dan Bencana Alam


Kapolsek Medan Area PImpin Binluh Sumut Bersinar dan Bencana Alam
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Menyukseskan progam Sumut Bersinar dan antisipasi Bencana Alam di Kota Medan. Kali ini, Polsek Medan Area melakukan bimbingan dan penyuluhan (binluh) bersama tiga pilar kecamatan di Jalan Asia, Kelurahan Sei Rengas 2, Kecamatan Medan Area, Senin (13/01/2020). 
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago kepada wartawan mengungkapkan, progam Sumut Bersinar dan antisipasi Bencana Alam sangat penting untuk disosialisasikan ke masyarakat. "Antisipasi harus dilakukan untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Area," ucapnya.
 
Sejumlah masyarakat yang ada di seputaran di kawasan penduduk itu tampak antusias menerima arahan dari Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, didampingi Camat Medan Area dan Denai, untuk bersama membantu pemerintah dalam pembersihan kampung narkoba dan penanggulangan bencana alam seperti banjir. 
 
Kapolsek Medan Area mengaku, pihaknya akan terus melakukan untuk menjaga lingkungan masyarakat aman dari pengaruh narkoba tersebut. Yang Mana, program Sumut Bersinar sudah berjalan dengan baik. "Kampung narkoba seperti Jalan Denai, Gang Jati selaku diawasi dan Jermal XV Medan juga mendapatkan prioritas untuk dijaga oleh petugas dan masyarakat," sambungnya.
 
Faidir menginginkan, wilayah hukum Polsek Medan Area ingin tampil lebih baik ke depannya. "Kita ingin memberikan terobosan untuk warga tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkungannya dari pengaruh narkoba," tandasnya. (BS04)

Tag:Antisipasi Bencanabencana alamkampung narkobaKapolsek MedanAreaSumut Bersinar