Peristiwa

Kapolsek Helvetia Sebut Tahun Baru 2020, Wilayahnya Aman Kondusif


Kapolsek Helvetia Sebut Tahun Baru 2020, Wilayahnya Aman Kondusif
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Menjelang maupun pasca perayaan pergantian Malam Tahun Baru 2019 menuju Tahun 2020 oleh masyarakat di Medan Helvetia khususnya, berlangsung aman dan kondusif, tanpa ada kendala gangguan kamtibmas yang menonjol.
 
Demikian ungkap Kapolsek Medan Helvetia, Kompol P Hutahean SH SIK, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (02/01/2020). Kapolsek tidak menampik, bahwa kondisi kamtibmas kondusif tersebut berkat kerjasama atau sinergitas yang solid TNI serta Muspika dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya.
 
Kompol P Hutahean SH SIK menyampaikan apresiasi serta untaian ucapan terima kasihnya terhadap seluruh elemen masyarakat Medan Helvetia, yang telah kerjasama dan sama – sama menjaga kekondusifan Medan Helvetia. “Kami menyampaikan terima kasih terhadap unsur Muspika dan seluruh elemen warga masyarakat Medan Helvetia, yang telah bersatu padu dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif sampai saat ini," ucap Kapolsek Helvetia.
 
Terpisah, Tokoh Agama yang berada di wilayah Medan Helvetia, Pendeta B HS Sihite STh, menyampaikan apresiasi atas kinerja aparat Kepolisian khususnya Personil Polsek Medan Helvetia. Tak mengenal rasa lelah, petugas baik siang maupun malam menjaga kami saat beribadah Natal dan Paskah, dan Pergantian Malam Tahun Baru serta ibadah pada saat Tahun Baru 01 Januari 2020.
 
"Terima kasih kepada Kapolsek Medan Helvetia dan seluruh jajarannya, telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga pada perayaan malam Tahun Baru 2020 ini. Sukses buat Polsek Medan Helvetia, semoga di Tahun 2020 ini semakin dicintai warga Medan khususnya di Medan Helvetia. Tuhan memberkati,” pungkasnya. (BS04)

Tag:Kapolsek HelvetiaP HutahaeanTahunBaru 2020