Jumat, 21 Februari 2020

Kapolsek Delitua Temu Ramah dengan Masyarakat

Sabtu, 02 Maret 2019 12:33:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH menggelar kegiatan temu ramah dengan masyarakat. Kali ini Kompol Efianto SH mengunjungi Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, dan mengajak masyarakat sekitar untuk ngopi bareng.
 
Ajakan Kapolsek langsung disambut hangat Kepling Desa Mekar Sari Dusun I Suprayogi dan Kepling Mekar Sari Dusun 2 Suhendra bersama masyarakatnya, dan memilih lokasi untuk ngopi bareng di Jalan Purwo, Gang Arjuna, Dusun I.
 
Sambil minum kopi, Kapolsek Delitua memberikan arahan untuk mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 dengan aman dan damai. “Jangan mudah percaya dengan berita bohong atau hoax yang kerap tersebar di media sosial, mari kita bijak menggunakan media sosial dengan mensaring dulu berita-berita yang ditemui agar tidak terjerat hukum ketika kita mengesharenya ke orang lain,” ujarnya.
 
Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan selalu waspada karena meningkatnya pencurian kendaraan bermotor. “Jaga kendaraan masing-masing dan gunakan kunci ganda atau lebih saat diparkirkan, karena pencurian  saat ini kerap terjadi,” ujarnya.
 
Dalam kegiatan ini Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH turut didampingi Iptu Sahnul Ginting, Ipda Kasmir, Aiptu Junipan dan Bripda Khairul Fahmi Gultom.(BS06)
T#g:Kapolsek DelituaPolsek Delitua
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Tiga Maling Kios di Jalan Quba Johor Berhasil Ditangkap Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Polsek Delitua berhasil menangkap 3 (tiga) kawanan maling yang melakukan pencurian di kios unit usaha milik Parlindungan Lubis (39)

  • satu minggu lalu

    Polsek Delitua Amankan Dua Pengedar Sabu di Pondok Grompol

    Beritasumut.com-Polsek Delitua kembali menangkap dua orang pengedar narkotika jenis sabu di kawasan Pondok Grompol, Jalan Luku V, Kelurahan Kwala B

  • 2 minggu lalu

    Maling Rumah di Medan Johor, Remaja Ini Diringkus Polisi Polsek Delitua

    Beritasumut.com-Andre Ardana (17) warga Kampung V, Desa Kandangan, Kecamatan Pematang Bandar, diringkus Polsek Delitua.Pasalnya, remaja ini terliba

  • 2 minggu lalu

    Kapolsek Delitua Laksanakan Jumat Berkah, Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

    Beritasumut.com-Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap mengajak seluruh lapisan masyarakat agar memerangi narkoba. Sebab, narkoba musuh bersama dan

  • 2 minggu lalu

    Polsek Delitua Tangkap Pengedar Sabu

    Beritasumut.com-Polsek Delitua kembali menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Stasiun, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua. 

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.