Peristiwa

Kapolsek Delitua Blusukan ke Pasar Tradisional Titi Kuning


Kapolsek Delitua Blusukan ke Pasar Tradisional Titi Kuning
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SH SIK MH bersama dengan gabungan personil Polsek Delitua dan Polrestabes Medan melaksanakan kegiatan blusukan ke Pasar Tradisional Titi Kuning, Jalan Brigjen Hamid, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Medan, Rabu (20/09/2017).
 
Saat bertemu dengan seorang petuga parkir, Budi Irwan (37), Kapolsek berpesan agar lokasi parkir baik sepeda motor maupun mobil diatur rapi, sehingga tidak mengganggu orang belanja. Kapolsek juga mengingatkan kepada petugas parkir untuk mengawasi kendaraan yang diparkir serta mengenali pemilik kendaraan guna mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan guantibmas.
 
Selanjutnya, Kapolsek melanjutkan blusukan ke dalam pasar dan bertanya kepada para pedagang."Apabila ada Pedagang yang mendapat gangguan, silahkan polisi di Polsek Delitua," jelas Kapolsek seraya mengenalkan aplikasi 'Polisi Kita Sumut'.
 
Saidinal Basni Nasution, salah satu pedagang mengaku senang dengan kedatangan Kapolsek."Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek telah menyempatkan datang ke Pasar Titi Kuning yang memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan cara bersahabat," jelas Saidinal. (BS04)
 

Tag:BlusukancuranmorKapolsek DelituaPasar Tradisional Titi KuningPolsek Delitua