Peristiwa

Kapolretabes Medan Jhonny Eddizon Isir Susuri Areal Sungai Deli Cegah Peredaran Narkoba

Try Try
Kapolretabes Medan Jhonny Eddizon Isir Susuri Areal Sungai Deli Cegah Peredaran Narkoba
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP terus bergerak untuk menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di Medan. Orang nomor satu di Polrestabes Medan ini menginginkan Kota Medan bebas narkoba dan kejahatan lainnya.
 
"Saya melakukan ini bagian dari masyarakat Kota Medan yang beragam suku dan agama untuk hidup aman dan kondusif," ucap Kombes Pol JE Isir SIK MTCP, usai menelusuri Sungai Deli Medan, Jumat (10/01/2020) siang. 
 
Kapolrestabes Medan mengaku, masyarakat Kota Medan sangat baik dan bersahabat dengan suku lainnya. Sehingga tidak ada salahnya, Kombes JE Isir memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat Kota Medan. "Medan harus bebas dari pengaruh narkoba dan kejahatan lainnya," tambahnya.
 
Dia menilai, Kota Medan cukup tinggi dari pengaruh narkoba dilakukan oleh sindikat narkotika di Kota Medan. Kebanyakan yang ditangkap hanya yang kecil-kecil. "Saya inginkan bandarnya ditindak tegas tanpa ampun itu baru prestasi yang baik untuk mengangkat kinerja kepolisian," tuturnya. 
 
Apalagi dengan melihat kehidupan masyarakat Kota Medan itu sendiri dari dekat, Polrestabes Medan bisa memberikan sesuatu yang baik untuk menyatu dengan masyarakat  Kota Medan itu sendiri. (BS04)