Peristiwa

Kapolretabes Medan Imbau Masyarakat Lawan Aksi Terorisme


Kapolretabes Medan Imbau Masyarakat Lawan Aksi Terorisme
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menegaskan, masyarakat kota Medan jangan takut dan harus melawan aksi kejahatan terorisme. Menurutnya, kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Polrestabes Medan belum lama ini, menjadikan pihak kepolisian lebih siaga diri dan jangan lengah terhadap kejahatan teroris.
 
"Hingga saat ini sudah banyak pelaku teroris yang ditangkap setelah kejadian bom di Polrestabes Medan," ucap Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, kepada wartawan, Jumat (22/11/2019). 
 
Diungkapkannya, Islam adalah agama rahmatan lil alamin, bukan rahmatan muslimin. "Kita siap tempur untuk menumpas habis pelaku teror di Kota Medan," tegasnya. Begitu juga untuk pelaku teror di kota Medan, ruang geraknya akan dipersempit dan tidak bisa menjalankan aktivitas di masyarakat. 
 
Kata dia, semoga mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT sehingga masyarakat menjadi insan yang lebih taat untuk beribadah kepadanya. "Kita hadir di tengah masyarakat untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif," jelasnya. (BS04)

Tag:Aksi TerorismeBom BunuhdiriDadang HartantoKapolretabes Medanteror bom