Peristiwa

Kapolrestabes Medan Subuh Berjamaah di Mesjid Raudhatul Fatimah Medan


Kapolrestabes Medan Subuh Berjamaah di Mesjid Raudhatul Fatimah Medan
BERITASUMUT.COM/BS06
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Raudhatul Fatimah, Jalan Swadaya Pinang Baris I-A Medan, Sabtu (27/10/2018).
 
Ikut mendampingi Waka Polsek Medan Sunggal Akp Enan, Kanit Binmas Polsek medan Sunggal Iptu Subakir SH dan personel Polsek Medan Sunggal. Hadir pula Ketua BKM Raudhatul Fatimah H Eswin Simatupang, sebagai Imam Chandri, serta jamaah yang melaksanakan sholat Subuh.
 
Di awali temu ramah dan sholat Subuh berjamaah dengan pengurus BKM Raudhatul Fatimah Medan, Kapolrestabes Medan menyampaikan pesan Kamtibmas. Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, Sholat Subuh ini adalah ibadah untuk mendapatkan Rahmat dari Allah Swt. "Program kami, salah satunya adalah memakmurkan masjid dengan Sholat Subuh berjamaah. Ini demi membangun kedekatan Polri kepada masyarakat," ujarnya.
 
Dikatakannya, Sholat Subuh berjamaah ini sangat penting. "Sholat Subuh jika rutin dilakukan maka Insyaallah orangnya akan baik. Kita bersilaturahim menyampaikan pesan Kamtibmas antara lain tentang bahaya Narkoba, Porno Aksi, Isu SARA, Hoax dan terkait tentang Pemilu. Zaman sekarang ini banyak orang yang terlibat Narkoba, untuk itu mari kita memberantasnya bersama," tegasnya.
 
Acara dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Sarapan pagi yang sudah disiapkan oleh Warga lingkungan 6 Pinang Baris I-A Medan. Warga mengaku sangat senang dengan kedatangan Kapolrestabes Medan di masjid Raudhatul Fatimah ini dan Kapolrestabes medan memberikan Sarung dan mukenah untuk Jamaah masjid Raudhatul Fatimah Medan. (BS06)

Tag:Dadang HartantoKapolrestabes MedanMesjid MedanPolisi PROMOTERRaudhatul FatimahSubuh Berjamaah