Peristiwa

Kapolrestabes Medan Silaturahmi ke Kantor Keuskupan Agung Medan


Kapolrestabes Medan Silaturahmi ke Kantor Keuskupan Agung Medan
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menggelar acara silaturahmi di Kantor Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol, No.39, Medan, Senin (05/02/2018).
 
Hadir dalam pertemuan silaturahmi ini, Mgr Anectius Bongsu Sinaga OFMCap (Uskup Agung), Pastor Eliyas Sembiring OFMCap (Vikaris Jenderal Keuskupan Agung Medan), Henry John Hutagalung (Anggota DPRD Medan), Hendry Sitompul (Anggota DPRD Medan), Kasat Intelkam AKBP Masanah Sembiring Sos, Kasat AKBP Binmas DR Ramlan, Kasat Lantas AKBP M Saleh serta Kapolsekta Medan kota Kompol Martuasah H Tobing SIK.
 
Dalam kesempatan itu, Pastor Anecitus Bongso Sinaga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolrestabes Medan."Terimakasih, kita berharap Kaporlestabes dapat meredam situasi Kamtibmas Kota Medan agar selalu kondusif.Dapat membangun NKRI serta menjamin keamanan Kota Medan, terutama dalam pelaksanaan ibadah agama," ujar Pastur Bongso.
 
Hendry Sitompul, Anggota DPRD Medan menambahkan, kantor Keuskupan Agung ini merupakan simbol Agama Katolik. Menurutnya, pendidikan yang ada di Katolik ini ada kegalauan, kArena sekarang ini di medsos dimasukkan berita yang tidak benar.Oleh karena itu, dia berharap kehadiran polisi di sekolah katolik perlu dijaga."Setiap hari Senin upacara di sekolah, sebagai pembicara upacara harus ada dari kepolisian," jelasnya.
 
Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes pol DR Dadang Hartanto mengungkapkan, kedatangannya ke keuskupan Agung Medan sebagai  Kapolrestabes Medan yang baru datang dan memperkenalkan diri."Mohon bantuan dan doanya, apabila ada permasalahan agar diberitahu dan berkoordinasi dengan Kapolrestabes.Terkait Medsos, saya himbau untuk memperhatikan anak-anak kita agar menggunakannya secara positif," terang Kapolrestabes.(BS04)
 

Tag:Kapolrestabes MedanKeuskupan Agung MedanmedsosKatolik