Peristiwa

Kapolrestabes Medan Sertijab Kasat Reskrim AKBP Maringan Simanjuntak kepada AKBP Ronny Sidabutar


Kapolrestabes Medan Sertijab Kasat Reskrim AKBP Maringan Simanjuntak kepada AKBP Ronny Sidabutar
BERITASUMUT.COM/BS04
Sertijab Kasat Reskrim di Mapolrestabes Medan

Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE) Isir SIK MTCP, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di kantor Kapolrestabes Jalan HM Said Medan, Selasa (02/04/2020).

Adapun jabatan yang diserahterimakan yakni, Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH kepada AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SIK MH. "Kasat Reskrim Polrestabes Medan Sekarang ini AKBP Ronny Nicolas Sidabutar," ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK MTCP, kepada wartawan di Mapolrestabes Medan.

Kombes JE Isir mengaku, bangga dengan kiprah AKBP Maringan Simanjuntak yang sukses dalam mengungkap kasus pembunuhan Hakim PN Medan Jamaluddin yang menjadi perhatian masyarakat Sumatera Utara khususnya Kota Medan. Karena itu, setiap pergantian jabatan dan rotasi diinstitusi Polri ini hal yang biasa untuk menunjang kinerja kepolisian.

"Sehingga Kasat Reskrim Polrestabes Medan yang baru ini harus bisa menyatu dengan personel lainnya untuk meningkatkan kualitas kerja Polrestabes Medan di masyarakat," harapnya.

Apalagi keadaan dan situasi di Kota Medan yang masih melakukan pencegan penyebaran virus corona (Covid-19), dia berharap Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dapat langsung bergerak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Medan.

"Saya yakin dengan kiprah AKBP Ronny Nicolas Sidabutar yang lama di Kota Medan ini tidak akan canggung dan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Medan," tandas Kombes JE Isir. (BS04)


Tag:JE IsirKapolrestabes MedanKasat ReskrimSertijab