Peristiwa

Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Berikan Kuliah Umum di Kampus Nommensen Medan


Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Berikan Kuliah Umum di Kampus Nommensen Medan
BERITASUMUT.COM/BS06
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH saat memberikan Kuliah Umum bertema 'Wawasan kebangsaan dan Keamanan serta Ketertiban Berbangsa' di Auditorium Fakultas Kedokteran Universitas HKBP Nommensen, Jalan Sutomo No 4a Medan pada Rabu (10/10/2018) pagi sekira pukul 10.20 WIB.
 
Dalam kuliah yang dihadiri 550 orang peserta ini, Kapoldasu dan Kapolrestabes Medan disambut oleh Rektor Universitas HKBP Nommensen Dr Ir Sabam Malau, Wakil Rektor, Dekan, Dosen serta para mahasiswa Nommensen.
 
Kuliah umum dimulai dengan Doa, menyanyikan mars Universitas HKBP Nomensen, dan sambutan dari Rektor Nommensen. Acara diselingi Persembahan Lagu dari Fakultas Bahasa dan Seni Nommensen, serta sambutan dari Ketua Lembaga Penjamin Mutu Universitas Nommensen Dr Marlan Hutahayan MSi.
 
Kuliah Umum yang dibawakan oleh Kapoldasu berlanjut dengan sesi Tanyajawab dan Pemberian Cendramata. "Wawasan kebangsaan adalah cara pandang suatu bangsa mengenai diri dan ideologinya serta cita-cita, yang diorientasikan untuk memperkokoh dan menjaga persatuan dan ketahanan bangsa. Kami berharap kepada mahasiswa agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan. Mahasiswa memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban berbangsa," kata Kapoldasu dalam kuliahnya.
 
Acara berakhir dengan sesi Foto Bersama, dan Lagu Persembahan. Turut hadir PJU Polrestabes Medan serta PJU Poldasu. (BS06)

Tag:KapoldasuKapolrestabes Medankuliah umumUniversitas Nommensen