Peristiwa

Kapolrestabes Medan Akui Situasi Kamtibmas Makin Aman dan Kondusif


Kapolrestabes Medan Akui Situasi Kamtibmas Makin Aman dan Kondusif
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengakui Kamtibmas di Kota Medan semakin aman dan kondusif. Sehingga dia mengucapkan terima kasih, kepada elemen masyarakat dan TNI telah bekerja nyata dalam menjaga keamanan dengan baik. 
 
"Semua bisa diatasi dengan saling kordinasi untuk meredam aksi teror untuk merusak suasana nyaman di Kota Medan," ucap Kombes Pol Dadang Hartanto kepada wartawan, Kamis (04/07/2019) di Jalan Pattimura Medan.
 
Karena itu, Polri berusaha meningkatkan personel menjadi Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) juga meningkatkan anggaran sehingga tahap demi tahap bisa terlaksana dengan baik. Dia mengaku, butuh personel yang mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja cepat dan efisiensi untuk menuntaskan kasus yang ada. 
 
Dia mengaku, masyarakat juga butuh pelayanan yang profesional dan prima. Sebab, zaman saat ini sudah berubah, polisi harus jemput bola bukan minta dilayani. Semua harus berbenah untuk menjadikan Polri yang Promoter. "Jangan ada lagi petugas kepolisian minta dilayani, namun harus melayani masyarakat," paparnya.  
 
Untuk itu, sambungnya, kepolisian harus selalu bermitra dengan masyarakat untuk menjaga suasana kondusif semakin nyata di Kota Medan. "Tanpa adanya kerjasama dan hubungan baik, kita juga banyak kekurangan tidak akan mampu menjaga Kamtibmas di Kota Medan," tandasnya. (BS04)

Tag:Kamtibmas MedanKapolrestabes MedanPolisi PROMOTER