Peristiwa

Kapolrestabes Medan: Perayaan Idulfitri di Medan Berjalan Aman dan Lancar


Kapolrestabes Medan: Perayaan Idulfitri di Medan Berjalan Aman dan Lancar
beritasumut.com/ist

Beritasumut.com-Meski masih terjadi wabah virus corona (Covid- 19) Indonesia. Namun, perayaan Idulfitri 1441 Hijriyah di Kota Medan berjalan lancar dan aman. Hal itu menunjukkan kebersamaan dibangun selama ini telah berjalan dengan baik.

"Saya melihat perayaan Idulfitri di Kota Medan berjalan aman dan lancar, " ucap Kapolretabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan, Senin (25/05/2020).

Kota Medan menunjukan tingkat toleransi yang kuat diantar umat beragama yang ada di Medan. Sehingga apa yang telah dilakukan itu menunjukan Kota Medan salah satunya menjaga keharmonisan umat beragama yang baik. Di Kota Medan sendiri bermacam suku dan agama ada. Tentunya, warga harus merawat yang sudah baik menjadi lebih baik.

"Semuanya menyatu untuk menjaga suasana tetap aman dan lancar. "Saya bangga melihat perayaan Idulfitri di Kota Medan berjalan aman dan lancar, " tambahnya.

Karena itu, mengharapkan partisipasi warga Kota Medan untuk selalu mengikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah, jaga jarak, selalu gunakan masker di luar rumah, cuci tangan pakai sabun, tingkatkan pola hidup sehat dengan memperbanyak minum vitamin C dan hindari tempat keramaian.

"Warga juga turut berperan aktif terlibat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid - 19) di Kota Medan, " tandasnya.(BS06)


Tag:idulfitriKapolrestabes Medanlebaran