Peristiwa

Kapolrestabes Medan: Komplotan Begal Harus Ditindak Tegas Tanpa Ampun

Kapolrestabes Medan: Komplotan Begal Harus Ditindak Tegas Tanpa Ampun
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon (JE)  Isir SIK MTCP menegaskan, para Komplotan begal yang suka meneror masyarakat harus ditindak tegas dengan keras tanpa ampun. Sehingga suasana tetap aman dan kondusif di Kota Medan. 
 
"Jangan diberi hati, harus diberikan tindakan tegas dan keras," ucap Kombes JE Isir kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Sabtu (18/01/2020).
 
Kombes JE Isir mengaku, kejahatan di jalanan semakin meningkat di Kota Medan untuk meneror masyarakat yang hendak berpergian dengan mengendarai sepeda motor. "Semua korban kebanyakan wanita yang tidak berdaya menghadapi komplotan begal yang menggunakan senjata tajam," tambahnya. 
 
Karena itu, setiap langkah dan tindakan harus memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Medan. "Saatnya masyarakat jangan takut dan harus melawan untuk menghadapi Komplotan begal di Medan. Polisi hadir untuk menghabiskan komplotan begal tersebut," ujarnya. 
 
Untuk itu, yang belum terungkap harus diungkap untuk memburu komplotan begal yang kabur dan bersembunyi di salah satu kawasan di Kota Medan. Bahkan ke daerah lain dari kejaran pihak kepolisian. 
 
Begitu juga para pelaku kejaran di ada temsof di Sumut khususnya Kota Medan. "Semua yang meneror masyarakat Kota Medan disikat habis," jelasnya.(BS06)