Peristiwa

Kapolresta Deli Serdang Jenguk Anggota yang Sakit Usai Jatuh dari Kamar Mandi


Kapolresta Deli Serdang Jenguk Anggota yang Sakit Usai Jatuh dari Kamar Mandi
BERITASUMUT.COM/BS05
Beritasumut.com-Wujud kepedulian terhadap bawahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang Bobby Yemi Mandagi menjenguk Aiptu Edi Sahputra yang dirawat di Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan, Jumat (03/01/2020).
 
Aiptu Edi Sahputra yang berdinas di Polsek Bangun Purba ini mengalami sakit usai terjatuh di kamar mandi Mapolsek Bangun Purba saat sedang melaksanakan tugas siaga di Mapolsek Bangun Purba pada malam pergantinan tahun baru 2020.
 
"Hingga kini Aiptu Edi Sahputra masih mendapat perawata intensif di rumah sakit Tingkat II Bhayangkara Medan.Dikarena situasi dan kondisi bersama seluruh jajaran personil Polresta Deli Serdang mengamankan perayaan pergantian malam tahun baru, Saya baru bisa menjenguk Aiptu Edi Sahputra," ujar Yemi.
 
Dalam kunjungannya ini, Kapolresta Deli Serdang ingin memastikan Aiptu Edi mendapat penanganan dan perawatan yang terbaik untuk dapat segera pulih dan sehat serta dapat kembali bertugas.Kapolresta Deli Serdang juga memberikan tali asih kepada Aiptu Edi Sahputra yang diterima oleh istrinya dan tidak lupa juga Kapolresta Deli Serdang memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan Aiptu Edi Sahputra.
 
Diketahui, Aiptu Edi Sahputra memiliki riwayat penyakit hipertensi (darah tinggi), dan dikarenakan penyakit tersebut Aiptu Edi Sahputra terjatuh pada saat berada di kamar mandi Mapolsek Bangun Purba.
 
Saat kejadian, rekan-rekan dari personil piket siaga Polsek Bangun Purba membawa Aiptu Edi Sahputra ke Puskesmas Bangun Purba. Melihat keadaan dan kondisi Aiptu Edi, pihak dari Puskesmas Bangun Purba segera merujuk ke Rumah Sakit Grandmed, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Tingkat II Bhayangkara Medan. (BS05)

Tag:Kapolresta Deli SerdangPolisiTahun Baru