Peristiwa

Kapolres Tapsel Gelar Tes Urine Dadakan, Anggota Terlibat Narkoba Akan Ditindak

Try Try
Kapolres Tapsel Gelar Tes Urine Dadakan, Anggota Terlibat Narkoba Akan Ditindak
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Irwa Zaini Adib, melakukan pemeriksaan Tes Urine secara mendadak kepada seluruh Perwira Polres Tapsel, PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Tapsel, pada Senin (17/02/2020) kemarin.
 
Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (18/02/2020) mengatakan kegiatan ini akan berlanjut dilaksanakan sampai ketingkat paling bawah yang harus disaksikan oleh atasannya dan disaksikan oleh Provos dan anggota yang lainnya.
 
“Sesuai intruksi pimpinan, jika ada ditemukan anggota sejajaran terbukti, saya tidak segan-segan untuk melanjutkan dan memprosesnya,” tegas Kapolres.
 
Oleh karena itu, Kapolres mengimbau personel jajaran untuk menjauhi dan memberantas narkoba hingga ke akar rumput. “Narkoba musuh bersamah, dan harus diberantas,” jelasnya.
 
Pemeriksan test urine ini diawali Kapolres Irwa Zaini Adib, kemudian disusul dari Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Tapsel. Test urin yang dikawal Kasih Propram Iptu Victor Sihombing dan hasilnya negatif. (BS04)