Peristiwa

Kapolres Simalungun Giat Kunker, Berikan Tali Asih untuk Warga di Wilayah Hukumnya


Kapolres Simalungun Giat Kunker, Berikan Tali Asih untuk Warga di Wilayah Hukumnya
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK MSi, didampingi PJU Polres Simalungun dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny Chaty Heri Ompusunggu melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolsek Perdagangan pada Senin (20/01/2020). Usai berkunjung, Kapolres juga turut memberikan sumbangan Tali Asih kepada Mina Butarbutar yang menderita sakit lumpuh di wilayah hukumnya.
 
Dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Selasa (21/01/2020), kedatangan Kapolres Simalungun disambut oleh Kapolsek Perdagangan AKP Supendi, bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan, Forkopimca dan jajaran Personil.
 
Kapolres Simalungun, dalam sambutannya terlebih dulu memperkenalkan diri beserta keluarga. Kemudian dia memperkenalkan para Pejabat Utama Polres Simalungun serta memberi nomor Handphone Kapolres kepada para undangan untuk silahkan membuat pengaduan yang dijamin kerahasiannya. Kapolres menyampaikan, jajarannya tentu akan terus mendukung program Presiden Republik Indonesia untuk meningkatkan pembangunan khususnya destinasi pariwisata Danau Toba yang ada di wilayah Simalungun.
 
"Ada tiga harapan yang akan diwujudkannya selama masih bertugas mengemban amanah di sini. Ke depan, Polres Simalungun akan memiliki Kasat Pol Air, Kasat Pam Obvit dan Polsek Perdagangan akan menjadi Polsek Urban yang Kapolseknya akan dijabat pangkat Komisaris Polisi," kata Kapolres Simalungun.
 
Di sela-sela kunjungan kerja Kapolres, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Simalungun dan pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Perdagangan melaksanakan pertemuan di ruang Bhayangkari Polsek Perdagangan, yang dipimpin oleh Ny Cathy Heri Ompusunggu dalam rangka tatap muka antar pengurus Bhayangkari.
 
Sementara itu, Kapolsek Perdagangan AKP Supendi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres di Polsek Perdagangan, serta memaparkan biografis di wilayahnya. "Polsek Perdagangan membawahi 4 Kecamatan yakni Kecamatan Bandar, Kecamatan Pematang Bandar, Kecamatan Bandar Masilam dan Kecamatan Bandar Huluan," ujarnya.
 
Sebanyak 100 orang turut hadir dalam giat kunjungan yang terdiri dari berbagai unsur antara lain hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun Hendra Sukmana, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Simalungun Ihwanudin Nasution, Camat Bandar Amon Carles Sitorus, Camat Bandar Masilam Dra.Pranita Dormauli, Camat Pematang Bandar Juraina Purba SE MSi, Camat Bandar Huluan Masrah SH, Ketua Majelis Ulama Indonesia Abdul Jalil, Para Pangulu Nagori, Para Maujanah Nagori, Para Manager, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.
 
Di akhir kegiatan, rombongan bersama Forkopinca Bandar menuju ke kediaman Mina Butarbutar di Huta Tiga Pematang Kerasaan Kecamatan Bandar untuk memberikan sumbangan tali asih kepada lansia yang 5 tahun ini sudah menderita lumpuh. (BS04)

Tag:Kapolres Simalungunkunjungan kerjaPolsek Perdagangantali asih