Peristiwa

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Sambang Kamtibmas di Vihara Anumodana


Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Sambang Kamtibmas di Vihara Anumodana
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kapolres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek se-jajaran menyelenggarakan Sambang Kamtibmas di Vihara Anumodana, Dusun III, Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (02/02/2019).
 
Selain Kapolres, turut serta dalam kegiatan tersebut, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Hamparan Perak, PA beserta Staf Polsek Hamparan Perak, Pers Binmas Polres Pelabuhan Belawan, Para Bhabinkamtibmas, Para Tokoh agama, Pengurus Vihara, Masyarakat dan undangan 100 orang.
 
Kapolres Pelabuhan Belawan tiba di mako Polsek Hamparan Perak sekitar pukul 10.00 WIB. Selanjutnya Kapolres beserta Rombongan menuju lokasi acara di Vihara Anumodana. Setiba di lokasi Kapolres beserta Rombongan disambut oleh Pengurus Vihara dan para undangan serta bapak-bapak dan Ibu-ibu Lansia.
 
Acara dipandu oleh Kasat Binmas. Kata sambutan dari pengurus Vihara mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dan berbagi bersama umat budha yang akan merayakan hari raya Imlek.
 
Dalam arahannta, Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan turut berbagi menjelang perayaan Imlek pada hari selasa tanggal 05 Februari 2019 yang akan datang. Mengajak masyarakat setempat untuk berperan aktif dalam Kamtibmas dan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dengan Damai. Tidak menyampaikan berita yang belum tentu kebenarannya atau sumbernya (Hoax).
 
Kemudian dilanjutkan ramah tamah Kapolres dipandu Kasat Binmas dan bagi masyarakat yang bertanya maupun menjawab diberikan Reward. Selanjutnya penyerahan bingkisan dari Kapolda Sumut oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan PJU Kepada masyarakat sebanyak 50 paket sembako.(rel)

Tag:ImlekKapolres BelawanPolres BelawanVihara Anumodana