Peristiwa

Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Korban Banjir dan Angin Puting Beliung


Kapolres Pelabuhan Belawan Beri Bantuan Korban Banjir dan Angin Puting Beliung
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Medan Labuhan melakukan pengecekan korban banjir dan angin kencang, Senin (09/07/2018).
 
Usai melaksanakan apel sekaligus pelantikan Timsus Gagak, bersama jajaran Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis turun langsung ke rumah-rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung.
 
Adapun yang terkena dampak angin puting beliung di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan yakni, di Kelurahan Titi Papan sebanyak 21 rumah, Kelurahan Tanah 600 sebanyak 40 rumah, Kelurahan Besar 1 rumah, dan Kelurahan Martubung 25 rumah.
 
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada warga yang mengalami kerusakan rumah dan juga memberikan bantuan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan yang rumahnya mengalami kerusakan di Kelurahan Titi Papan.“Saya turun langsung dan memberi bantuan seadanya kepada warga dan personel yang rumahnya juga terkena dampak puting beliung,” ujarnya.(BS04)

Tag:BanjirHujanKapolres Pelabuhan Belawanputing beliung