Peristiwa

Kantor Hukum EPZA Dukung Program Sumut Bermartabat


Kantor Hukum EPZA Dukung Program Sumut Bermartabat
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Keluarga Besar Kantor Hukum Eka Putra Zakran & Associates (EPZA LAW OFFICE) bersilaturahim dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Jalan Tengku Daud, No.1 Medan, Selasa (04/02/2020).
 
Selain membangun tali silaturahim, kehadiran mereka juga mendorong percepatan pembangunan di SUmut menuju Sumut bermartabat khusus dalam hal penegakan hukum dan pembangunan fisik yang adil dan merata. 
 
Eka Putra Zakran, Managing Director EPZA LAW OFFICE di dampingi rekan advokat dan staf menyampaikan apresiasinya atas kinerja pemerintah Sumut selama kurun waktu satu setengah tahun di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeksah."Yang sudah berhasil tentu kita apresiasi dan yang belum kita dorong.Patut diapresiasi, bangga kita dengan keberhasilan dan capaian kinerja dari semangat Sumut Bermartabat yang digalakkan pak Edy dan bang Ijek ini.Pokoknya agak bedalah dari yang sebelum-sebelumnya," ujar Eka.
 
Eka pun mengaku kalau masyarakat Sumut pantut bersyukur Sumatera Utara dipimpin Edy Rahmayadi dan Musa Rajecshah yang peduli tentang nasib Sumut. "Bayangkan sekelas Letnan Jenderal bintang tiga saja masih mau memimpin dan seorang pengusaha sukses masih mau maju di depan untuk memimpin Sumut yang posisinya tau sama taulah kita bak benang kusut ini," terang Eka lagi.
 
Turut mendampingi Wagubsu yakni Fitriyus Asisten I, Dr Haykal Plt Kadis Koperasi dan segenap jajaran.Musa Rajeksah dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terbentuknya Kantor Hukum EPZA.
 
"Mudah-mudah kalian bisa menjadi penegak hukum yang baik. Peduli terhadap kebenaran dan keadilan serta mampu bersaing ditengah banyaknya aktivitas kantor advokat dan pesatnya persaingan global dewasa ini. Teruslah kalian berkarya, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Ayok sama-sama kita bangun Sumut ini untuk masa depan anak cucu kita dimasa yang akan datang," harapnya.(BS03)
 

Tag:EPZAhukumKantor Hukum EPZA