Peristiwa

Kantor BPDASHL di Jalan SM Raja Medan Nyaris Terbakar


Kantor BPDASHL di Jalan SM Raja Medan Nyaris Terbakar
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kantor Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDASHL) Wampu Sei Ular di lingkungan Kantor Dinas Kehutanan Sumatera Utara (Sumut) Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, nyaris terbakar, Senin (12/08/2019). Beruntung, api yang berasal dari panel induk listrik kantor ini dapat berhasil dipadamkan, sebelum sempat meluas ke bagian bangunan kantor. 
 
Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi menjelaskan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.55 WIB. Atas informasi kejadian ini, sebanyak 10 unit mobil armada pemadam kebakaran (Damkar) Kota Medan harus diturunkan guna melakukan pemadaman. "Namun api dapat segera dipadamkan menggunakan 3 tabung racun api, beberapa menit usai kebakaran terjadi," ungkapnya kepada wartawan.
 
Kendati begitu, lanjut Ginanjar, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak PT PLN Kota Medan pun diturunkan ke lokasi. Hal ini untuk melakukan perbaikan pada jaringan Instalasi listrik besar yang terbakar di kantor tersebut. "Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa ini," pungkasnya. (BS04)

Tag:Dishut SumutKantor BPDASHLkebakaranPolsek Patumbak