Peristiwa

Kakankemenag Medan: Jangan Sampai Kepala Madrasah dan Guru Lebih Pintar dari Pengawas


Kakankemenag Medan: Jangan Sampai Kepala Madrasah dan Guru Lebih Pintar dari Pengawas
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Medan Drs H Impun Siregar MA melantik Pengawas Madrasah dan Pengawas Pendidikan Agama Islam (PAI) di Aula Kankemenag Kota Medan, Kamis (05/12/2019).
 
Acara pelantikan tersebut dihadiri Kasubbag Tata Usaha H Untung Nasution SAg MHI, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam H Ahmad Faisal Nasution SAg MA, Kasi Pendidikan Madrasah H Yose Rizal SAg MM serta para Pengawas Madrasah dan Pengawas PAI.
 
Kakankemenag Kota Medan Impun Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan berpesan agar dapat menjaga amanah dengan baik karena nantinya selain diminta pertanggungjawaban di dunia juga akan diminta pertangggungjawaban Allah SWT.
 
Impun Siregar juga meminta kepada Pengawas untuk terus meningkatkan kompetensi, jangan sampai kepala madrasah dan guru yang diawasi lebih pintar dari pengawas. “Pengawas juga harus bisa membimbing kepala madrasah dan guru dan harus saling kerjasama dan menjaga kekompakan demi memajukan madrasah,” ungkapnya dilansir dari laman sumut.kemenag.
 
Adapun para pengawas yang dilantik adalah Elmi Hardy SAg menjadi pengawas Sekolah Madya Tingkat Raudhatul Athfal pada Madrasah Kantor Kemenag Kota Medan. Sariyanto SAg menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Dasar pada Madrasah Kantor Kemenag, Kota Medan. Khadijah Mukhtar Ghaffar SAg menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Madrasah Ibtidaiyah Kantor Kemenag Kota Medan.
 
Selanjutnya, Muhammad Nur Eddy SAg menjadi Pengawas Sekolah Madya Tingkat Dasar Madrasah Aliyah Kantor Kemenag Kota Medan dan Khadijah SPd I menjadi Pengawas Pendidikan Agama Islam Tingkat SMP di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Medan.(BS09)

Tag:GuruKemenagMadrasah