Rabu, 13 November 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Kades di Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kades di Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 10 November 2019 17:36:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kepala Desa Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit (57) ditemukan tewas mengenaskan di Komplek Taman Permata Surya blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua, Minggu (10/11/2019).
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat ditemukan, korban berada dengan posisi duduk diatas kloset kamar mandi dengan pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.
 
Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan yang dikonfirmasi menyampaikan, sebelum ditemukan, sekitar pukul 10.00 WIB, pemilik rumah atas nama Gayus Bangun di telpon oleh pembantu rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar-keluar. 
 
"Karena merasa khawatir, maka pemilik rumah, menelpon Kadus 8 atas nama Hidayat untuk dimintai tolong agar datang kerumah untuk melihat korban," ungkapnya kepada wartawan. 
 
Selanjutnya, sekitar pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah. Lantaran merasa takut, Kadus lalu menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan temuan ini.
 
 "Saat kita hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya," jelasnya.
 
Dolly mengaku, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis pada jenazah korban, didapati ada sebanyak 5 luka di bagian dada. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.
 
Namun sejauh ini, Dolly mengatakan, pihaknya berkesimpulan korban tewas bukan karena dibunuh, melainkan bunuh diri. Karena dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui tengah mendapatkan tekanan kejiwaan, lantaran korban tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya. 
 
Sehingga korban untuk sementara tinggal di rumah pendetanya atas nama Gayus Bangun yang merupakan lokasi penemuan tewasnya korban di komplek Taman Permata Surya Blok E 15. "Jadi sejauh ini dugaan kepolisian, korban tewas karena bunuh diri," pungkasnya.(BS04)
T#g:Sibolangitkades Tengkuhenkades tewasTewas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Data WHO, Tenggelam Masuk 10 Penyebab Kematian Anak dan Penduduk Usia Muda

    Beritasumut.com-Menanggapi laporan World Health Organization (WHO) terkait kematian akibat tenggelam, Direktur Strategi Bakamla RI/Indonesian Coast

  • 2 bulan lalu

    Tabrak Lari, Kassubag Humas Polres Langkat Tewas

    Beritasumut.com-Kassubag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan menjadi korban tabrak lari di Jalan Sisingamangaraja Km 10 (Putaran Uni Tracktor)

  • 3 bulan lalu

    Disambar Petir, Dua Orang Santri Ponpes Darul Ilmi Padang Lawas Meninggal

    Beritasumut.com-Lima orang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ilmi Desa Batu Gajah Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) disambar p

  • 3 bulan lalu

    Hanyut di Sungai Belawan, Pemuda 21 Tahun Ditemukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa

    Beritasumut.com-Witnes Waren (21), warga Dusun IV, Gang Harapan, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang ditemukan tewas di Sungai Belawan,

  • 4 bulan lalu

    Personil Polsek Pancurbatu Urai Kemacetan Panjang di Arus Lalu Lintas Medan-Berastagi

    Beritasumut.com–Antrean kendaraan mengular di daerah jalan Sibolangit menuju arah puncak Berastagi. Baik dari arah bawah Sibolangit, maupun s

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.