Selasa, 28 Januari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Kades di Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Kades di Sibolangit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Minggu, 10 November 2019 17:36:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Kepala Desa Tengkuhen Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Reli Kemit (57) ditemukan tewas mengenaskan di Komplek Taman Permata Surya blok E 15, Jalan Eka Surya, Dusun 8, Desa Kedai Durian, Delitua, Minggu (10/11/2019).
 
Berdasarkan informasi yang diperoleh, saat ditemukan, korban berada dengan posisi duduk diatas kloset kamar mandi dengan pisau menancap di dada sebelah kiri dan luka sayat di leher bawah.
 
Kapolsek Delitua AKP Dolly B Nainggolan yang dikonfirmasi menyampaikan, sebelum ditemukan, sekitar pukul 10.00 WIB, pemilik rumah atas nama Gayus Bangun di telpon oleh pembantu rumah tangga bahwasanya korban berada di kamar mandi namun tidak keluar-keluar. 
 
"Karena merasa khawatir, maka pemilik rumah, menelpon Kadus 8 atas nama Hidayat untuk dimintai tolong agar datang kerumah untuk melihat korban," ungkapnya kepada wartawan. 
 
Selanjutnya, sekitar pukul 11.15 WIB, Kadus beserta salah seorang warga tiba di rumah Gayus dan melihat korban di kamar mandi sudah bersimbah darah. Lantaran merasa takut, Kadus lalu menghubungi Polsek Delitua dan melaporkan temuan ini.
 
 "Saat kita hadir, korban benar sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi duduk di atas kloset dan pisau tertancap di dada sebelah kirinya," jelasnya.
 
Dolly mengaku, berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis pada jenazah korban, didapati ada sebanyak 5 luka di bagian dada. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.
 
Namun sejauh ini, Dolly mengatakan, pihaknya berkesimpulan korban tewas bukan karena dibunuh, melainkan bunuh diri. Karena dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi, korban diketahui tengah mendapatkan tekanan kejiwaan, lantaran korban tengah menghadapi proses perceraian dengan istrinya. 
 
Sehingga korban untuk sementara tinggal di rumah pendetanya atas nama Gayus Bangun yang merupakan lokasi penemuan tewasnya korban di komplek Taman Permata Surya Blok E 15. "Jadi sejauh ini dugaan kepolisian, korban tewas karena bunuh diri," pungkasnya.(BS04)
T#g:Sibolangitkades Tengkuhenkades tewasTewas
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 8 jam lalu

    Wanita Tewas Bersimbah Darah di Jalan Punak Medan

    Beritasumut.com-Masyarakat yang tinggal di kawasan padat penduduk, Jalan Punak, Gang Sapu, Kelurahan Sei Putih Timur, Kecamatan Medan Petisah, dike

  • 4 hari lalu

    Satu Lagi Pelaku Bentrok yang Tewaskan Mahasiswa Nommensens Ditangkap

    Beritasumut.com-Satuan Unit Pidum Reskrim Polrestabes Medan  berhasil menangkap seorang mahasiswa yang ikut terlibat bentrok yang menyebabkan

  • 3 minggu lalu

    Pria Alami Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas di Lahan Eks HGU PTPN2

    Beritasumut.com-Seorang pria dengan keterbelakangan mental atau gangguan jiwa ditemukan tewas di Jalan Sultan Serdang, Gang Perjuangan, Dusun V, De

  • 4 minggu lalu

    Diduga Gara-Gara Sabu, Sopir Angkot Tewas Ditikam Dua Bersaudara

    Beritasumut.com-Akibat narkotika jenis sabu yang hendak dikonsumsi bersama. Korban Khusnul Nasution (47) yang berprofesi sebagai supir angkot yang

  • 2 bulan lalu

    Diduga Sakit, Penarik Becak Ditemukan Meninggal di Medan Area

    Beritasumut.com-Diduga karena sakit, seorang penarik becak tanpa identitas (Mr X) yang ditaksir berusia 60 tahun ditemukan tewas tergeletak di samp

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.