Peristiwa

Kabag Agama Kota Medan Hadiri Pengajian Akbar di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah


Kabag Agama Kota Medan Hadiri Pengajian Akbar di Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, diwakili Kabag Agama Setdako Adlan, mengikuti Pengajian Akbar yang digelar Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah (YPSA) di Medan, Sabtu (14/03/2020).
 
Kabag Agama Setdako Medan, Adlan, menyampaikan apresiasinya atas pengajian akbar ini. Dia mengatakan, kegiatan ini bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para jemaah. “Pengajian ini sangat bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, sekaligus meningkatkan keimanan anak-anak maupun tenaga pengajar di YPSA,” sebutnya dilansir dari dilansir dari Pemkomedan.go.id, Sabtu (14/03/2020).
 
Pengajian yang berlangsung di Raz Garden YPSA ini diisi ceramah oleh Ustadz H Abdullah Jamil MA. Dalam pengajian yang diikuti ratusan jemaah tersebut, Ustadz Abdullah Jamil menyampaikan motivasi tentang kesuksesannya belajar agama. Dia menyebutkan, setiap manusia harus berjuang meraih kesuksesan tanpa melanggar ketentuan yang telah digariskan oleh Allah SWT.
 
"Manusia harus meraih sukses dunia dan akhirat. Jangan memikirkan kesuksesan di dunia, hingga abai terhadap kesukseskan akhirat,” pesan Abdullah dalam pengajian yang turut dihadiri Pembina Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyah, Sofyan Raz ini. (BS09)

Tag:Kabag AgamaKota MedanPengajian AkbarShafiyyatul Amaliyah