Sabtu, 25 Januari 2020

KPI Salurkan Bantuan Pendidikan ke SDN 065010

Selasa, 28 Agustus 2018 19:40:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-PT Kar Powership Indonesia (KPI) kembali berbagi kebahagiaan melalui program tanggung jawab sosial dan kemasyarakatan (corporate social responsibility/CSR) di Belawan, Medan.
 
Pada program CSR yang berlangsung pada hari Selasa (28/08/2018), PT KPI memberikan paket school kits untuk siswa-siswi kelas 1-6 SDN  065010 yang berada di Jalan Tambak Kp Sentosa Barat Ujung, Lingkungan 20, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.
 
Penyerahan bantuan bidang pendidikan berupa school kits tersebut dilakukan oleh Direktur Karpowership Regional Asia Ufuk Berk yang didampingi jajarannya dan disaksikan oleh Waldy Gunawan selaku PIC CSR PLN Kantor Induk Kitsbu, Lurah Sicanang Julkifli, Kepala Sekolah  SDN 065010 Zulhasbi Tambunan dan para guru di sekolah tersebut.
 
Dalam sambutannya, Direktur Karpowership Regional Asia Ufuk Berk mengatakan, program CSR PT Kar Powership Indonesia berfokus pada bidang pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan lingkungan. “Kami telah membangun laboratorium komputer di Manado dan Lombok, mendistribusikan paket school kits untuk para siswa-siswi SD dan juga endistribusikan paket Ramadan dan paket Natal untuk masyarakat di Manado, Medan, Kupang dan Ambon,” ujar Ufuk Berk.
 
Ufuk berterima kasih kepada warga Medan atas sambutan hangat sejak kapal pembangkit listrik terapung Karpowership tiba untuk membantu penyediaan listrik bagi masyarakat dan berharap agar program ini dapat terus berlangsung di setiap tahunnya.
 
Sementara Waldy Gunawan selaku PIC CSR PLN Kantor Induk Kitsbu memberikan apresiasi kepada PT KPI atas program CSR yang dijalankan perusahaan tersebut. “Program CSR seperti ini yang kita harapkan, bagaimana memiliki kepedulian kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.
 
Kepala Sekolah  SDN 065010 Zulhasbi Tambunan mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sangat berarti bagi siswa-siswi SDN 065010. “Kami sangat bahagia atas bantuan yang diberikan ini,” tuturnya.
 
PT Kar Powership Indonesia adalah anak dari Karpowership yang merupakan perintis proyek-proyek energi inovatif dan mengoperasikan armada powership (floating power plant), dengan pemasangan sudah lebih dari 2.800 MW. Mulai dari desain hingga pengiriman listrik, Karpowership sepenuhnya menjalankan semua kegiatan in-house, tidak terbatas hanya pada konstruksi, persiapan lokasi, komisioning dan pasokan bahan bakar.(rel)

 

T#g:csrPT KPIPT Kar Powership Indonesiasalurkan bantuan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Ijeck Kunjungi Tambang PT Bumi Suksesindo, Kedepankan CSR dan Pelestarian Lingkungan

    Beritasumut.com–Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah menginginkan perusahaan tambang yang berada di Sumut bisa mengedepanka

  • 5 bulan lalu

    PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat Serahkan Dana CSR Rp 500 Juta Lebih kepada Pemkab Labuhanbatu

    Beritasumut.com-PT Bank Sumut Cabang Rantauprapat menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuh

  • 5 bulan lalu

    Bank Sampah Nusa-3 Hijau Diresmikan, Ketua TP PKK Sumut Harapkan Ubah Paradigma Masyarakat

    Beritasumut.com–Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut memiliki perhatian yang serius terhadap permasalahan sampah. Karena itu, Pemprov sangat m

  • 12 bulan lalu

    Bupati Labusel Berharap Program CSR Perusahaan Disinkronisasi dengan Program Pemkab

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Aswan Tanjung SH MM membuka Focus Group Discussion (FGD) Sinkronisasi program Corporate Social

  • tahun lalu

    Pemko Medan Terima Hibah Kendaraan dari Program CSR PT Bank Sumut

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota Medan menerima bantuan Hibah dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank Sumut berupa kendaraan 1 (s

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.