Peristiwa

Jumat Bersih, Polsek Kutalimbaru dan Babinsa Bersihkan Jalan Raya Dusun V Sukarende


Jumat Bersih, Polsek Kutalimbaru dan Babinsa Bersihkan Jalan Raya Dusun V Sukarende
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Personel Polsek Kutalimbaru, bersama prajurit Babinsa dan instansi perangkat desa melakukan gotong-royong membersihkan bahu jalan di seputaran Jalan Besar Kutalimbaru, Pasar IV, Dusun V Sukarende. Kegiatan Jumat bersih itu, untuk menciptakan kawasan yang bersih dan nyaman untuk masyarakat Kutalimbaru.
 
Kapolsek Kutalimbaru AKP B Sitanggang kepada wartawan, Jumat (26/8/2019) mengatakan, kegiatan tersebut akan rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kutalimbaru. Dengan cara itu, masyarakat juga mau merawat dan menjaga kawasan tetap bersih dan indah. "Kegiatan itu juga menjalin Sinegritas Polri-TNI dan aparat pemerintahan desa," ujarnya.
 
Karena itu, setiap personel juga diharapkan mampu menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat. "Kita ada untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, " sambungnya.
 
Kapolsek mengaku, kegiatan itu melibatkan 10 personel dari Polsek Kutalimbaru dengan dibantu petugas Koramil, yang sangat antusias untuk membersihkan bahu jalan yang sudah kotor dan memudar. "Kalau sudah dibersihkan kawasan semakin nampak bersih," tandasnya. (BS04)

Tag:babinsaDusunV SukarendeJumat BersihPolsek Kutalimbaru