Peristiwa

Jumat Berkah, Polsek Medan Timur Ringankan Beban Keluarga Rodiyah


Jumat Berkah, Polsek Medan Timur Ringankan Beban Keluarga Rodiyah
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Keluarga Ibu Rodiyah (72) yang tinggal di Jalan Ibrahim Umar, Gang Rohmad No.3, Lingkungan 7, Kelurahan Sei Kera I, Kecamatan Medan Perjuangan mendapatkan berkah dari Polsek Medan Timur. Keluarga Rodiyah yang pra sejahtera itu mendapatkan bantuan dan kebutuhan keluarga lainnya.
 
Rodiyah mengaku, bangga melihat perhatian Polsek Medan Timur memberikan bantuan untuk meringankan beban hidup keluarganya. "Saya hanya seorang janda. Sangat tertolong dengan perhatian Bapak Kepolisian mau berbagi rezeki bersama masyarakat miskin yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Timur," ucapnya kepada wartawan, Jumat (29/11/2019).
 
Karena itu, sambungnya, Polsek Medan Timur terus memberikan pelayanan primanya kepada masyarakat. "Mudah-mudahan Polsek Medan Timur semakin sukses dan tetap selalu dekat dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Medan Timur dan Perjuangan," tuturnya. 
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin mengaku, kegiatan itu rutin dilakukan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Medan Timur. "Menyambangi masyarakat kurang mampu dan memberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Rodiya, di Wilayah Hukum Polsek Medan Timur," jelasnya. 
 
Kompol Arifin mengharapkan, kepada masyarakat selalu menjaga suasana tetap aman dan kondusif. "Kita ada bersama masyarakat menjaga suasana tetap aman di wilayah hukum Polsek Medan Timur," jelasnya. Adapun bantuan yang diberikan itu masing-masing, beras 5 kg, telur ayam 2 papan, gula putih 1 kg, minyak makan 1 kg, bubuk teh 1 kotak, Mie Instan 1 karton, kecap 1 botol kecil dan kaos cabe 1 botol kecil. (BS04)

Tag:Jumat BerkahPolsek MedanTimur