Peristiwa

Jumat Berkah, Polsek Medan Baru Imbau Masyarakat Lawan Aksi Teror

Jumat Berkah, Polsek Medan Baru Imbau Masyarakat Lawan Aksi Teror
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Polsek Medan Baru menghimbau masyarakat lawan aksi teror dan kejahatan di jalanan atau begal. Sebab para pelaku kejahatan berhasil melakukan aksinya karena masyarakat kurang kordinasi dengan pihak kepolisian. 
 
"Jadi jangan takut kita hadir untuk membantu masyarakat, sikat habis kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru," ucap Kompol Martuasah Tobing, di sela-sela berbagi tali asih berupa 100 bungkus nasi kepada masyarakat seputaran Jalan Iskandar Muda Baru, Jumat (06/12/2019) sore. 
 
Kegiatan Jumat Berkah personil Polsek Medan Baru, dipimpim oleh Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Hirlan Rudi Suprianto, dan diikuti Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Saryono, Panit 2 Binmas Ipda Hanafiah, Aiptu Nurdin Kaban Bhabinkamtibmas, Aiptu S Karo Karo Bhabinkamtibmas, Brig Putra Kamal Bhabinkamtibmas, serta BKM Mesjid Al Yasamin.
 
Selain itu, Polsek Medan Baru menyapa masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan kamkamtibmas. "Maksud dari kegiatan ini adalah sebagai wujud dari pelaksanaan Jumat Berkah dengan berbagi rezeki terhadap masyarakat sekitar. Juga sebagai bentuk rasa sosial kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilkum Polsek Medan Baru," sambungnya. 
 
Martuasah mengharapakan, agar jangan mau dipecah belah oleh isu SARA atau hoax yang bersifat provokatif yang dapat merusak persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin baik selama ini.
 
Kegiatan Jumat Berkah disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkam terimakasih atas kehadiran Polsek Medan Baru berbagi di wilayah mereka. "Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara," sebut warga. (BS04)