Peristiwa

Jumat Berkah, Kapolda Sumut Bagikan 200 Nasi Kotak untuk Para Sopir, Tukang Becak, dan Petugas Kebersihan


Jumat Berkah, Kapolda Sumut Bagikan 200 Nasi Kotak untuk Para Sopir, Tukang Becak, dan Petugas Kebersihan
BERITASUMUT.COM/BS04

Beritasumut.com-Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH MH memberikan sumbangan 200 nasi kotak untuk abang becak, supir angkutan kota dan petugas kebersihan seputaran Polsek Pancurbatu. Sumbangan yang terus berjalan dalam program Jumat Berkah ini rutin dilakukan para pejbat Polri untuk meringankan beban hidup masyarakat.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir, menyampaikan apresiasinya atas kepedulian orang nomor 1 di Polda Sumut itu. "Sebanyak 200 nasi kotak telah dibagikan untuk mayarakat sekitar Polsek Pancurbatu," ucapnya kepada wartawan, Jumat (30/08/2019).  
 
Kata Faidir, nasi kotak itu sumbangan dari Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH itu dibagikan di Mapolsek Pancurbatu bersama Koorspri Kapolda Sumut, sasarannya adalah para pengemudi becak bermotor (betor), sopir angkutan umum dan petugas kebersihan. Program rutinnya bernama Jumat Berkah.
 
Sebelum pembagian nasik kotak, Kompol Faidir menyampaikan pesan-pesan Kapolda Sumut kepada pengemudi betor dan petugas kebersihan untuk senantiasa mendukung pihak kepolisian dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani masyarakat. “Bapak Kapoldasu berpesan agar kiranya Bapak/Ibu sekalian tetap mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas,” ujar Kompol Faidir.
 
Senada dengan itu, Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, Iptu Sehat Sinulingga mengimbau kepada pengemudi betor untuk menaati peraturan lalulintas sehubungan dengan berlangsungnya Operasi Patuh Toba 2019 serta tetap menjaga ketertiban berkendaraan dan tidak parkir sembarangan demi kelancaran arus lalulintas di wilayah hukum Polsek Pancurbatu.
 
Sementara itu, para pengemudi betor dan anggota Dinas Kebersihan menerima dengan senang hati serta bersedia mendukung dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pancurbatu. Selain Kapolsek, pada pembagian nasi kotak tersebut, turut hadir Wakapolsek Pancurbatu, AKP DH Pasaribu, para Kanit dan Panit serta personil Polsek Pancurbatu beserta staf. (BS04)

Tag:Jumat BerkahKapolda Sumut