Peristiwa

Jenazah TKI Tewas di Malaysia Tiba di Bandara Kualanamu


Jenazah TKI Tewas di Malaysia Tiba di Bandara Kualanamu
Google
Ilustrasi
Medan, (beritasumut.com) Jenazah Ahmad Afandi Kusrian (32) Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tewas diduga dibunuh di Malaysia, tiba di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (25/1/2014).

Korban yang merupakan warga  Desa Kelambir V, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang itu diberangkatan dari Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines.

Setibanya di Bandara Kualanamu, jenazah disambut oleh pihak keluarga dengan histeris. Tampak pula istri korban, Khotimah Olivia (26) yang tak kuasa menahan kesedihan dan langsung pingsan saat melihat peti jenazah pria yang dicintainya dikeluarkan dari ruang cargo bandara menuju mobil ambulance.

Bahkan ibu kandung korban juga pingsan tidak sanggup menahan kesedihan melihat peti jenazah anak kedua dari enam bersaudara itu. 

Istri korban, Khotimah menyatakan, almarhum sudah 9 tahun bekerja di Malaysia. "Almarhum meninggalkan seorang anak yang masih berumur 4 bulan. Sebelum meninggal, Ahmad sempat menelepon ke keluarga bahwa dia diculik oleh 5 orang tak dikenal. Namun pada Jumat, 17 Januari 2014, korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan," ujarnya. (BS-031)

Tag:Jenazah