Rabu, 19 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Jelang Pemilu, Kapolsek Panai Hilir Pasang 8 Spanduk Himbauan untuk Memilih

Jelang Pemilu, Kapolsek Panai Hilir Pasang 8 Spanduk Himbauan untuk Memilih

Selasa, 09 April 2019 20:15:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Kapolsek Panai Hilir AKP Budiarto bersama sejumlah personil memasang spanduk berisikan himbauan untuk memilih Presiden/Wakil Presiden dan Wakil Rakyat pada 17 April mendatang.
 
Dalam sepanduk itu juga Kapolsek Panai Hilir juga menjamin keamanan kepada masyarakat Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu saat menggunakan hak suaranya untuk mencoblos pada pemilu 17 April 2019 mendatang.
 
"Ya dalam himbauan tersebut kita mengajak masyarakat agar memilih pada pemilu 17 april 2019 mendatang, dan jangan takut untuk memilih sebab kita memastikan keamanan masyarakat pada saat pemilu nanti," Kata AKP Budiarto kepada wartawan, Selasa (09/04/2019).
 
Di jelaskan Kapolsek, untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Panai Hilir, pihaknya telah memasang sepanduk himbauan untuk memilih di delapan Desa di Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu."Ada delapan titik sepanduk yang kita pasang untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak takut untuk memlih pada 17 April mendatang, yakni di Kel. Sei Berombang (depan Mako Polsek P.Hilir), Kantor Kades Sei Sanggul, Kantor Kades Sei Lumut, Kantor Kades Sei Sakat, Kantor Kades Sei Baru, Kantor Kades Wonosari, Kantor kades Sei penggantungan dan di Kantor Kades Sei Tawar," sebut Kapolsek.
 
Kapolsek berharap dengan himbauan tersebut masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 17 April 2019 mendatang dan berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak suaranya(BS08)
 
T#g:LabuhanbatuPemilupilegpilpresPolsek Panai Hilir
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Lantik 14 Kades Terpilih, Bupati Labuhanbatu: Utamakan Kepentingan Masyarakat

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik 14 orang Kepala Desa (Kades)

  • satu minggu lalu

    Bupati Labuhanbatu:Kita Menghadapi Zaman yang Membingungkan

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menghadiri malam keakraban bersama tenaga pendidik dan masyarakat Panai Hilir. D

  • 2 minggu lalu

    Mulai 6 Februari, 5.286 Peserta Akan Ikuti SKD Pengadaan CPNS Di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

    Beritasumut.com-Sebanyak 5.286 orang peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkunga

  • 2 minggu lalu

    Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Penanggulangan Gizi Buruk/Kurang Gizi untuk 50 Orang Anak Balita

    Beritasumut.com-Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Kadis Pangan H Syarifuddin Harahap SP dan Kadis Kesehatan H Kamal Ilh

  • 3 minggu lalu

    Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, Kemendagri Fokus Tingkatkan Partisipasi Masyarakat

    Beritasumut.com-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof HM Tito Karnavian PhD memaparkan Kebijakan Kementerian Dalam Negeri dalam Mendukung Pilkada Se

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.