Peristiwa

Jelang Lebaran, JPRMI Percut Sei Tuan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Jelang Lebaran, JPRMI Percut Sei Tuan Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
BERITASUMUT.COM/BS02

Beritasumut.com-Menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H / 2020 Masehi, Jaringan Pemuda & Remaja Mesjid Indonesia (JPRMI) Percut Sei Tuan membagikan donasi berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak pendemi Virus Corona (Covid-19) di wilayahnya, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis (21/05/2020).

Sebanyak 50 paket sembako dibagikan untuk masyarakat yang berada di 4 desa, diantaranya Desa Kolam, Desa Bandar Setia, Desa Sambirejo Timur dan Desa Bandar Klippa.

Ketua JPRMI Percut Sei Tuan, Dedi Sugianto MM mengatakan, adapun bantuan sembako ini ditujukan untuk membantu perekonomian masyarakat yang sedang terpuruk akibat pendemi Covid-19. "Sumbangan dari donatur JPRMI ini dihimpun dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kita harapkan dapat dimanfaaatkan dan meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan karena pendemi Covid-19 ini," ujarnya, Sabtu (23/05/2020).

Dia juga berterima kasih kepada para donatur yang sudah ikhlas menggulirkan bantuannya melalui JPRMI. Dedi berharap, kegiatan donasi sembako ini dapat menjadi agenda rutin ke depannya dalam program JPRMI Percut Sei Tuan. "Terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang ikhlas menggulirkan bantuannya melalui JPRMI Percut Sei Tuan. Kita berharap agar dapat terus membantu masyarakat dalam situasi apapun. Terlebih di bulan Ramadan yang penuh keberkahan, inilah saatnya kita berbagi dan meringankan beban saudara-saudara kita," ungkap Dedi.

Penyerahan bantuan berupa Beras 5 kg, Gula 1/2 kg, Minyak goreng 1/2 kg dan Indomie 6 bungkus itu dibagikan oleh para personil JPRMI Percut Sei Tuan, yaitu Kepala Bidang Dakwah Kevin Kurniawan SHi bersama Kepala Bidang Humas dan Media Firman Dinata.

Pembagian donasi ini diketahui oleh Wakil Ketua JPRMI M Ikrom Azhima SHi, Sekretaris Rika Irawan ST, Bendahara Abdul Rozaq Ismail, Kepala Bidang Olahraga Agus Purnomo, Kepala Bidang Pengembangan Jaringan Salman Imbalo, dan Kepala Bidang Pemberdayaan Masjid M Yusuf Assidiq. (BS02)


Tag:COVID 19COVID-19Deli serdangDesa KolamJPRMI Percutsembako