Peristiwa

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-73, PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Adakan Perlombaan Unik


Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-73, PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Adakan Perlombaan Unik
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-PIA Ranting 03-8/G.III Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Halim Perdanakusuma mengadakan beberapa perlombaan di gabung dengan giat arisan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/08/2018).
 
Adapun perlombaan yang digelar yaitu Lari Kelereng, Joget Balon, Lomba Makan Kerupuk dan berbagai perlombaan lainnya. Perlombaan tersebut diikuti oleh Ibu Ketua Ranting PIA Ranting 03-8/G.III Ny Meigy Steven F Lumenta dan ibu-ibu PIA Sathar 23 serta Putra Putrinya.
 
Memperingati hari yang istimewa HUT RI ke-73, setiap daerah dari Satuan-Satuan jajaran TNI AU memiliki cara sendiri untuk memeriahkannya dalam menyambut Hari Jayanya Republik Indonesia. Kegiatan perlombaan ini bertema kejuangan dan kekeluargaan, bukan unjuk kekuatan maupun kemampuan masing-masing individu.
 
Dalam kesempatan tersebut Komandan Komando Pemeliharaan Material (Dansathar) 23 TNI AU Letkol Lek Steven F Lumenta MHan menjelaskan bahwa perlombaan yang di gelar pada 17an kali ini untuk menciptakan rasa kejuangan dan kekeluargaan. “Hal ini dapat memelihara kebersamaan antar anggota dan keluarga di masing-masing satuan,” ujarnya. Usai perlombaan, dilaksanakan makan bersama dan pembagian hadiah yang diserahkan Dansathar 23 serta Ibu Ketua Ranting PIA Ranting 03-8/G.III kepada para pemenang perlombaan. (Rel)

Tag:Ardhya GariniHUT RIHari KemerdekaanPIA Garini