Peristiwa

Jelang Debat Terakhir, Edy Santai Hadir di Halal Bi Halal Gerindra Sumut


Jelang Debat Terakhir, Edy Santai Hadir di Halal Bi Halal Gerindra Sumut
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-Meskipun malam harinya akan menghadapi debat publik terakhir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut namun tak menghalangi aktifitas sehari-hari Edy Rahmayadi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Bahkan Calon Gubernur nomor urut 1 Edy Rahmayadi yang berpasangan dengan Musa Rajekshah 'Ijeck' masih terlihat santai saat menghadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Partai Gerindra Sumut di Garudayaksa Jalan Suka Aman, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, Selasa (19/06/2018).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Sekjen DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, Tokoh Masyarakat Panasunan Pasaribu,  Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua Panitia H K Kamsir Aritonang, pimpinan Gerindra Kabupaten Kota se Sumut, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Medan Ahmad Parlindungan Batubara, para caleg Partai Gerindra se-Sumut serta para Kader Gerindra.
 
Saat disinggung terkait persiapan jelang debat Pilgubsu malam nanti Edy mengaku dirinya memiliki persiapan khusus. Bahkan dengan santainya mantan panglima Komando Cadangan Srategis Angkatan Darat (Pangkostrad) mengaku kegiatan debat tak menghalangi dirinya bersilaturami dengan masyarakat. 
 
"Sama saja, tidak ada persiapan khusus. Kita sampaikan apa yang menjadi program dan yang akan kita laksanakan nantinya saat diberi amanah menjadi Gubernur. Apa yang ditanya kita jawab. Seperti itu," ujar Edy.
 
Edy juga menambahkan dengan kondisi Sumut saat ini masyarakat telah jenuh dengan janji-janji politik yang pada akhirnya tidak terealisasi. Oleh karenanya Edy lebih mengedepankan pembuktian kinerja dari pada hanya sekedar kata dan janji-janji manis.
 
"Tentu kita sangat mengharapkan peran serta masyarakat. Karena tanpa dukungan masyarakat pemerintah juga tak mampu berbuat maksimal. Jika diberi amanah, di 100 hari kepemimpinan kita nanti akan kita buktikan kepada masyarakat kalau kita komit untuk mewujudkan Sumut Bermartabat," tegasnya.(BS03)
 

Tag:Debat PilgubsuEdi RahmayadiGerindraPilgubsuPilkada