Peristiwa

Jelang Buka Puasa, Polres Batubara Bagikan Nasi Bungkus di Jalinsum


Jelang Buka Puasa, Polres Batubara Bagikan Nasi Bungkus di Jalinsum
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Kapolres Batubara AKBP R Simatupang SH MHum, bersama para Kabag, Kasat dan Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny Vera Robinson Simatupang beserta personil, berbagi nasi bungkus bagi pengendara Jalinsum Lima Puluh – Kisaran tepatnya di depan pos jaga Lalu lintas, Jum’at (25/05/2018) petang.
 
Kapolres Batubara AKBP R Simatupang SH MHum menuturkan, pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan tiga titik lokasi yang berbeda. "Titik yang pertama, di depan pos jaga simpang empat kelurahan lima puluh. Kedua di Jalisum Lima Puluh - Perdagangan Kabupaten Simalungun, dan terakhir Jalinsum Desa Simpang Dolok menuju lima puluh," ujarnya dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Sabtu (26/05/2018).
 
Dijelaskan Kapolres, dari tiga tempat yang berbeda ini, petugas Polres membagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut. Adapun nasi tersebut telah disediakan Polres Batubara 20 menit sebelum waktu berbuka puasa. "Kita dari Polres Batubara ini ingin berbagi rizki pada masyarakat di hari yang baik dan bulan penuh berkah ini. Sehingga mereka yang masih dalam perjalanan yang jauh bisa berbuka puasa sebelum sampai tujuan masing masing,” sambungnya.
 
Tampak para pengendara sepeda motor dan supir mobil angkutan yang melintas sangat antusias menyambut acara tersebut, walaupun lalu lintas sempat macet. Namun, pihak kepolisian yang berada di lokasi dengan sigap mengatasi kemacetan tersebut. (BS04)

Tag:jalinsumNasi BungkusPolisi BerbagiPolres batubaraR Simatupang