Peristiwa

Jambret Eriawati, Irwandi Perangin-angin Diamankan Team Pegasus Polsek Kutalimbaru


Jambret Eriawati, Irwandi Perangin-angin Diamankan Team Pegasus Polsek Kutalimbaru
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com-Team Pegasus Polsek Kutalimbaru mengamankan seorang penjambret bernama Irwandi Perangin-angin (25) warga Dusun IV, Desa Sipispis, kecamatan Sipispis. 
 
Dari informasi dihimpun, pemuda yang kesehariannya bekerja sebagai sekuriti ini ditangkap lantaran telah menjambret seorang perempuang bernama Eriwati di Jalan Besar Berdikari, Desa Perpanden, Kecamatan Kutalimbaru, Minggu (29/07/2018) kemarin.
 
“Tersangka memepet korban dan langsung menarik tas kain Warna merah yang berisi uang sebesar Rp 40 ribu dan Hp merk Lenovo warna abu-abu.Kemudian korban berteriak dengan meminta tolong,” ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu, Senin (30/7/2018).
 
AKP Martualesi menjelaskan, pada saat kejadian, Team Pegasus Polsek Kutalimbaru sedang hunting di seputaran lokasi. Karena mendengar teriakan tersebut warga bersama Team Pegasus Polsek Kutalimbaru mengejar tersangka. 
 
”Team Pegasus Polsek Kutalimbaru berhasil menangkap tersangka. Selanjutnya Team Pegasus Polsek Kutalimbaru memboyongnya ke Mako Polsek Kutalimbaru guna penyidikan lebih lanjut.Dari hasil penyidikan diketahui penyebab tersangka menjambret korban adalah hendak menebus kalung isterinya yang digadaikan,” pungkas Kapolsek.(BS04)

Tag:begalJambretPerampokPolsek Kutalimbaru