Peristiwa

Jalan di Depan Kantor Walikota Binjai Digenangi Air


Jalan di Depan Kantor Walikota Binjai Digenangi Air
beritasumut.com/BS08
Genangan air di depan Kantor Walikota Binjai.
Beritasumut.com-Hujan yang melanda Kota Binjai membuat selokan meluap dan menggenangi sejumlah jalan raya yang ada di Kota Binjai. Salah satunya, di depan kantor Walikota Binjai, setelah hujan yang tidak terlalu lama, jalanan di depan kantor tersebut digenangi air setinggi 30 cm.

Warga yang melintasi jalur tersebut mengeluh, karena mereka merasa genangan air ini sangat menggangu aktivitas warga dalam berkendara. Salah satunya Bambang, pengendara sepeda motor yang melintasi jalur tersebut sangat mengeluhkan kinerja pemerintah dalam merawat fasilitas jalan ini.

"Baru hujan sebentar aja udah seperti itu, gimana lagi kalo hujannya lama, bakal parahlah. Liat lah ini, padahal hujan sudah berhenti, tapi sepatu dan celana saya masih basah juga," ujarnya, kepada beritasumut.com, Kamis (05/05/2016).

Warga berharap pemerintah agar lebih tanggap dan aktif dalam lagi dalam memperhatikan fasilitas-fasilitas umum yang ada. "Kami berharap pemerintah dapat mencari solusi, dan bisa memperbaiki hal-hal seperti ini. Walaupun kecil, ini sangat berpengaruh bagi kami," ujar Bambang.(BS08)

Tag:Banjir