Peristiwa

Jalan Mulus, Warga Binjai Ucapkan Terima Kasih ke Walikota HM Idaham

Jalan Mulus, Warga Binjai Ucapkan Terima Kasih ke Walikota HM Idaham
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Warga Kota Binjai khususnya yang berada di Lingkungan V Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai atas telah diperbaikunya Jalan Labu yang selama ini dijuluki sebagai Jalan Abu. 
 
Pengerjaan Hotmix yang dilaksanakan Dinas Pengerjaan Umum (PU) Pemko Binjai telah selesai dikerjakan pada Kamis (19/10/2017). Kini masyarakat kota binjai sudah bisa menikmati mulusnya jalan yang sempat menuai keluhan dari masyarakat. 
 
Hendra Mulya warga sekitar mengatakan, kondisi Jalan Labu sepanjang 1 Km saat ini sudah mulus tidak ada lagi lubang dan kerusakan yang didapatkan. Warga setempat mengucapkan terima kasih kepada Walikota Binjai HM Idaham SH MSi. "Kondisi jalan saat ini sudah mulus tidak ada lagi lubang dan kerusakan. Dulu jalan ini banyak yang berlubang dan rusak. Kita mengucapkan terima kasih Kepada Walikota Binjai HM Idaham SH MSi,” ujar Hendra.
 
Menurutnya, semenjak Idaham menjadi Walikota sudah banyak perubahan yang telah dapat dirasakan masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal di kecamatan maupun Kelurahan, salah satu perubahannya seperti jalanan sudah banyak yang bagus dan mulus. ”Pertama kita rasakan adalah jalan keramik ini yang telah dihotmix. Jalan ini sangat vital bagi kami karena merupakan satu-satunya akses jalan masuk/keluar ke beberapa kecamatan,” paparnya sembari menambahkan dengan mulusnya jalan, memudahkan akses warga memasarkan hasil pertanian ke daerah lain. (BS08)