Peristiwa

Jadi Kurir Sabu, Fitri Ditangkap Polres Deli Serdang


Jadi Kurir Sabu, Fitri Ditangkap Polres Deli Serdang
BERITASUMUT.COM/BS05
Fitri Wahyuni (32) diamankan Tim Satuan Narkoba Polres Deli Serdang di Jalan Muspika, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, karena menjadi kurir sabu seberat 10,56 gram.
Beritasumut.com-Seorang ibu rumah tangga (IRT), Fitri Wahyuni (32) warga Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang ditangkap Tim Satuan Narkoba Polres Deli Serdang di Jalan Muspika, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Batang Kuis, karena menjadi kurir sabu seberat 10,56 gram.
 
Menurut pengakuan Ibu rumah tangga anak tiga tersebut, dia sebagai kurir sabu dibayar oleh Bandar yang diketahui bernama Andi (belum ditangkap) warga Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan.
 
"Upah saya dibayar sabu juga untuk saya bang, saya hanya sebagai kurir, abis itu barangnya dijual oleh pengedar. Kalau soal jualnya sama siapa saya tidak tahu," kata Fiitri saat paparan di Polres Deli Serdang, Rabu (7/9/2016).
 
Dikatakannya, bahwa dirinya sudah lama melakoni menjadi kurir dan menjadi kaki tangan Andi (buron) untuk mengantar barang haram tersebut. "Sudah setahun lah bang, saya ikut kayak gini," katanya.
 
Selain ibu rumah tangga itu dipaparkan dalam kasus sabu, seorang laki laki pengangguran juga dipaparkan karena sebagai pengedar sabu yakni Muhammad Fauzi Lubis (33) warga Jalan Sei Blumei Dusun II Desa Tanjung Morawa B, Deli Serdang di Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa. Fauzi diringkus karena kedapatan memiliki sabu seberat 42,70 gram dan 1,70 gram. (BS05)
 

Tag: