Minggu, 25 Februari 2018
  • Home
  • Peristiwa
  • Istri Sihar Sitorus: Anak Tempat Kita Menorehkan Harapan
pilkada beritasumut.com

Istri Sihar Sitorus: Anak Tempat Kita Menorehkan Harapan

Rabu, 14 Februari 2018 13:31:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Bagi Patricia Juanita boru Siahaan, setiap bertemu dengan anak-anak dia melihat harapan baru. Maka tak heran, di setiap kesempatan Patricia yang merupakan istri dari Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus menyempatkan diri untuk menyapa dan bersenda gurau dengan anak-anak.
 
"Itu sejak dulu, setiap mendampingi Pak Sihar tugas juga demikian. Jadi bertemu dengan beragam anak di Nusantara ini," terangnya saat diwawancarai.
 
Ibu dari dua anak ini memaparkan, bahwa suaminya pernah bekerja di PT Freeport Indonesia, PT Bursa Efek Jakarta, dan Direktur Lembaga Peduli Hutan Indonesia, dan ia selalu ikut mendampingi ke berbagai daerah. Maka, setiap kesempatan itu, dia pasti menyempatkan diri untuk melihat dan bertemu anak-anak.
 
"Ada kebahagiaan setiap menyapa anak-anak. Kita akan terbawa pada kekocakannya," ujarnya.
 
Bahkan, dalam beberapa kunjungannya ke daerah-daerah di Sumut, Patricia kerap tertangkap kamera, sedang menyapa anak-anak dan mengajaknya berbicara dan sesekali terlihat mencolek pipi sang anak.
 
Patricia menuturkan, bahwa setiap menyapa anak-anak pasti memberikan warna baru dalam dirinya. Khususnya anak-anak yang ada di pedesaan dan hidup dengan suasana kampung. Bagi Patricia anak-anak itu sangat beragam.
 
Beragam dalam bahasa, karakter dan lingkungan terlebih dalam bercita-cita. Keberagaman mereka juga menjadi warna kehidupan yang sesungguhnya. Karena setiap anak jujur dalam menjalani kehidupannya.
 
"Ibarat kanvas, kita mau melukis apa maka anak kita goreskan warna di atasnya. Demikian juga anak-anak, tempat kita menorehkan harapan. Maka harus kita berikan warna lewat sapaan yang baik," kata Patricia yang pernah menjadi guru bagi anak-anak jalanan ini.(rel)
T#g:PatriciaPatricia Juanita Boru Siahaanistri sihar sitorusSihar Sitorus
ceritasumut.com
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 21 jam lalu

    Sihar Sitorus Bertekad Penanganan Kaum Disabilitas Jadi Skala Prioritas

    Beritasumut.com-Setiap orang mempunyai hak untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Tak hanya masyarakat pada umumnya, namun juga masyarakat yang be

  • 24 jam lalu

    Sihar Sitorus Nongkrong di Warung Kopi Pool Bus PMTOH

    Beritasumut.com-Warung kopi memang merupakan tempat yang asik untuk nongkrong dan mengobrol. Apa saja bisa menjadi bahan obrolan, mulai dari olahra

  • 2 hari lalu

    Bertemu Sihar Sitorus di Warkop Gantang, Warga : Ada Cinta di Nomor Dua

    Beritasumut.com-Warung Kopi (Warkop) Gantang yang berada di Pasar I Padang Bulan, Medan mendadak ramai didatangi warga sekitar, Jumat (23/02/2018).

  • 3 hari lalu

    Alumni Pangudi Luhur'87 Optimis Sihar Bisa Pimpin Sumatera Utara

    Beritasumut.com-Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Pangudi Luhur, mengaku sangat optimis jika Sihar Sitorus dapat memimpin Sumatera Utara (Sumut) d

  • 3 hari lalu

    Sihar Sitorus Makan Siang di Warung, Pengemudi Ojek Online Datang dan Mendadak Curhat

    Beritasumut.com-Sejumlah pengemudi ojek online mengadu kepada Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara (Cawagubsu) nomor urut dua, Sihar Sitorus. Itu di

  • Copyright © 2010 - 2018 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.