Peristiwa

Ini Pesan Kapolrestabes Medan, Usai Sholat Tasbih di Mesjid AlJihad


Ini Pesan Kapolrestabes Medan, Usai Sholat Tasbih di Mesjid AlJihad
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, bersama Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, mengajak masyarakat selalu menjaga suasana aman dan kondusif. Orang nomor satu di Polrestabes Medan itu juga bakal menindak tegas kelompok geng motor yang membuat teror di masyarakat.
 
Demikian ujar Kapolrestabes Medan usai melaksanakan sholat tasbih dan zikir akbar yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Jalan Abdul Lubis, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kamis (30/05/2019).
 
Hadir dalam kegiatan itu, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Dandim 0201/BS Kol Yudha Rismansyah, Dandempom I/5 Medan Letkol CPM Anggun Hendripriyantoro, Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Al Ustadz H AlHasby Mawardi SAg, Sekda Kota Medan, Pengurus Yayasan Masjid Al Jihad dan Pengurus BKM Al Jihad, Camat se-Kota Medan dan lainnya.
 
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan, tidak pernah takut untuk memberikan rasa aman di masyarakat. Begitu juga kepada para pelaku kejahatan tetap diburu untuk memberikan efek jera. "Kepolisian tetap indung masyarakat dari teror maupun gangguan kriminKitas lainnya untuk diberikan tindakan tegas, " katanya.
 
Selain itu, kegiatan sholat tasbih serta zikir bersama ini sebagai bentuk membangun Silaturahim. "Ini semuanya adalah untuk mewujudkan harapan dan saat ini kita berharap wilayah Kota Medan terus aman dan kondusif. Kita tahu saat setelah pemilu ada perbedaan pendapat namun harus kita sikapi dengan kepala dingin. Jaga persatuan dan kesatuan. Kita tidak ingin perbedaan menjadi terpecah belah. Saat ini keamanan dan ketertiban yang didukung Pemerintah Daerah dan TNI serta seluruh masyarakat. Ke depan, kita berharap situasi semakin baik," paparnya.
 
Kapolretabes Medan juga menghimbau kepada masyarakat yang pulang kampung yang meninggalkan tempat tinggalnya, Polrestabes Medan siap untuk menjaga dan mengawalnya. "Kita berharap melalui silaturahim ini semakin kuat, segala apa yang terjadi dapat diselesaikan dengan baik. Mari kita tatap masa depan ini dengan optimis, ikhlas dan semuanya kita serahkan kepada Allah SWT," pungkasnya. (BS04)

Tag:Kapolrestabes MedanMesjid Al JihadPemko Medansholat tasbihWalikota Medan