Peristiwa

Ini Pesan Kamtibmas Polsek Medan Baru kepada Para Pengusaha Ritel


Ini Pesan Kamtibmas Polsek Medan Baru kepada Para Pengusaha Ritel
BERITASUMUT.COM/BS04
Beritasumut.com-Cegah gangguan kejahatan di jalanan, Polsek Medan Baru sampaikan pesan kamtibmas kepada pengusaha ritel yang membutuhkan kenyamanan berbisnis. Sehingga pengusaha ritel itu pun bisa mencegah gangguan kamtibmas. 
 
Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu HR Suprianto dihadapan pengusaha ritel, Sabtu (24/08/2019) mengatakan, mengajak seluruh undangan dan pegawai swalayan kiranya dapat menjadi mitra Polsek Medan Baru untuk menjaga kamtibmas seperti mencegah tindak pidana 3C di seputaran obyek pertokoan masing-masing. "Harapan saya membentuk petugas jaga keamanan berupa security ataupun petugas jaga malam, mengaktifkan CCTV secara maksimal dengan fokus ke seluruh area parkir ataupun di dalam gedung. Dimana CCTV dapat membantu pengungkapan kasus jika terjadi tindak pidana, seperti pencurian sepeda motor diparkiran swalayan, ataupun pembongkaran swalayan itu sendiri," ucapnya.
 
Selain itu, pengusaha juga membentuk WA group yang bergabung di dalamnya sejumlah personil bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, yang berguna untuk saling berbagi informasi. 
 
Perwakilan dari undangan Manager Alfamart Sutarno menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Kapolsek Medan Baru yang telah mengadakan pertemuan tersebut. "Kami dari pengelola ataupun karyawan swalayan tidak merasa enggan lagi berkomunikasi ataupun melaporkan sesuatu hal kepada Polsek Medan Baru. Semoga ke depan kerjasama melalui silaturahmi ini dapat bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru," sebutnya. (BS04)

Tag:Pengusaha RitelPesan KamtibmasPolsek Medanbaru