Kamis, 20 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Ini Ciri-ciri Mayat Mr X yang Tergeletak di Jalinsum Labuhan Batu

Ini Ciri-ciri Mayat Mr X yang Tergeletak di Jalinsum Labuhan Batu

Sabtu, 20 April 2019 19:47:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/BS08
Beritasumut.com-Hingga Petang ini belum diketahui identitas mayat pria yang tergeletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhan Batu.
 
"Ya belum diketahui identitas mayatnya (Mr X), sampai petang ini juga belum ada pihak keluarga nya yang datang, jadi belum diketahui identitasnya," kata Doni Simamora, Humas RSUD Rantauprapat, Sabtu (20/04/2019) Petang. 
 
Doni menjelaskan bahwa pasien (Mr X)  tiba ke RSUD Rantauprapat sekira pukul 07.56 Wib diantar pihak kepolisian. " Saat sampai di rumah sakit Mr X memakai baju kaos warna abu rokok dan celana pendek lea biru. Memakai sendal warna hitam-hitam pink, memakai celana dalam warna merah dan tali pinggal. Kepala botak, usia sekitar tiga puluh sampai empat puluhan tahun, postur tubuh sedang dan tinggi kira-kira seratus enam puluhan," jelasnya saat dihubungi via ponsel. 
 
Doni menyebutkan,  terdapat luka-luka pada tubuh mayat di antaranya, luka lecet didaerah kepala dekat ubun-ubun, tangan kiri luka lecet dekat siku dan gempalan tangan, tangan kanan luka lecet daerah siku, luka lecet pada kaki kanan dan pada betis, kaku mayat."Menurut informasi dari dokter yang menanganinya, mayat sudah meninggal lebih dari dua belas jam. Karena sudah kaku mayat," ucapnya. 
 
Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat pria tersebut ditemukan pada Sabtu (20/04/2019) sekitar  pukul 07.15 Wib.Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sony Harsono melalui Kanit Laka, Iptu K. Hutagalung mengatakan bahwa pria tanpa identitas tersebut diduga korban tabrak lari. Korban diduga mengalami luka benturan kendaraan dibagian tengkuk dan posisi korban tersungkur ke beram jalan.(BS08) 
T#g:DitabrakMayarPolsek LabuhanbatuTabrakan
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Pulang dari Ladang, Petani di Lubukpakam Tewas Ditabrak Kereta Api

    Beritasumut.com-Ditabrak kereta api, Dinar Br Simarmata (50), petani, warga Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam tewas di tempat.  

  • 2 bulan lalu

    Mabuk, Horas Rajagukguk Ditabrak Kereta Api di Rel Lubuk Pakam

    Beritasumut.com-Gerbong kereta api (KA) menabrak Horas Rajagukguk (35) warga Kelurahan Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang

  • 5 bulan lalu

    Pria Tanpa Identitas Tewas Ditabrak Kereta Api di Jalan Kalianda Medan

    Beritasumut.com-Seorang pria tanpa identitas (Mr X) tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di perlintasan rel, di Jalan Kalianda, Kelurahan P

  • 5 bulan lalu

    Warga Labuhanbatu Viralkan Temuan Tengkorak Manusia Terikat Dalam Sumur di Desa Selat Besar

    Beritasumut.com-Warga Labuhanbatu mendadak ribut di sosial media Facebook, pasalnya satu akun memposting tentang penemuan tengkorak manusia dalam k

  • 5 bulan lalu

    Pejalan Kaki Tewas Disambar Kereta Api Srilelawangsa di Kelurahan Cinta Damai, Helvetia

    Beritasumut.com-Nasib naas menimpa seorang pria bernama Toni Nababan (33) warga Jalan Bahagia, Lingkungan IV, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Meda

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.