Peristiwa

IRT Korban Jambret Dijenguk Kapolsek Helvetia


IRT Korban Jambret Dijenguk Kapolsek Helvetia
BERITASUMUT.COM/IST
Beritasumut.com–Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak menyempatkan diri untuk membesuk seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Yenni yang menjadi korban jambret di RS Hermina Medan, pada Rabu (21/08/2019) malam. Korban bukan hanya dijambret, pelaku bahkan menyeret wanita itu hingga terluka, pada Selasa (19/08/2019) pagi sekitar 07.10 WIB, di Jalan Dahlia Raya, Helvetia, Medan. Lokasi penjambretannya hanya beberapa meter dari Mapolsek Helvetia.
 
Kedatangan Kapolsek Helvetia disambut senyum sumringah oleh Ibu Yenni yang sedang dalam keadaan terbaring lemas akibat terjatuh saat mempertahankan tas miliknya. “Gimana keadaan Ibu, sudah ada perubahan dan baikan kah?” tanya Sah Udur kepada korban.
 
“Sudah Ibu, terima kasih ya atas kunjungannya,” jawab Ibu Yenni.
 
Sah Udur menjelaskan, bahwa penanganan kasus jambret yang dialami oleh Ibu Yenni tengah diusut kepolisian. Pihaknya saat ini sudah menangani kasus yang dialami korban dan sedang melakukan pendalaman serta pengembangan dari rekaman CCTV yang didapatkan. “Kami sudah mendapatkan informasi dan mendapatkan ciri-ciri para pelaku. Kami juga sudah berkoordinasi kepada pihak Samsat untuk cek dan memastikan plat kendaraan bermotor yang di pakai oleh pelaku,” sebut Sah Udur, dilansir dari Tribratanews.sumut.polri.go.id, Kamis (22/8/2019).
 
Dia juga menegaskan telah memerintahkan jajarannya untuk menindak tegas para pelaku penjambretan di wilayah hukumnya itu. “Bahkan jika perlu dilakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku,” sambungnya.
 
Sah Udur berharap agar Ibu Yenni tetap semangat dan mengikuti saran dokter demi kesembuhan. “Beri kami waktu dan percayakan kepada kami untuk mengungkap kasus ini, dan kita saling berbagi informasi,” tegas Sah Udur. (BS04)

Tag:Kapolsek HelvetiaKorban JambretPerampokanSahUdur Sitinjak