Peristiwa

ICMI Muda Medan Sunggal Gelar Aksi Donor Darah


ICMI Muda Medan Sunggal Gelar Aksi Donor Darah
BERITASUMUT.COM/BS03
Beritasumut.com-ICMI Muda Medan menggelar aksi donor darah di Masjid Raudhatul Fatimah, Jalan Swadaya, Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal, Jumat (19/01/2018). 
 
"Donor Darah yang kita gelar hari ini bekerjasama dengan BKM Masjid Raudhatul Fatimah. Kegiatan ini adalah program kerja ICMI Muda Medan Sunggal dalam rangka mempererat ukhuwah islamyah bersama masyarakat dan PMI Kota Medan," ujar Ketua ICMI Muda Medan Sunggal Aminuddin MA kepada wartawan. 
 
Lebih lanjut dikatakan Aminuddin, bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian ICMI Muda Medan Sunggal dan BKM setempat dengan tema 'setetes darah kita menjadi saksi amal'. Kegiatan ini diikuti oleh 53 pendonor yang merupakan masyarakat lingkungan VI Medan Sunggal dan pegawai perkantoran yang berada di Kecamatan Medan Sunggal. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah sejumlah tokoh masyarakat, jamaah Masjid Raudhatul Fatimah dan pengurus ICMI Muda Kota Medan. "Insyaallah kita dapat berbuat baik hari ini dan untuk kedepannya dalam banyak bentuk aktivitas dan kegiatan," ujarnya.(BS03)

Tag:Donor DarahICMIICMI Muda Medan Sunggal