Peristiwa

Hujan Deras di Kota Medan, Satu Pohon Tua Tumbang di Jalan Perpustakaan


Hujan Deras di Kota Medan, Satu Pohon Tua Tumbang di Jalan Perpustakaan
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Medan. Akibatnya, Minggu (18/8/2019) siang. Sejumah pohon yang sudah tua bertumbangan dan lapak pedagang juga rusak. Hujan yang berlangsung singkat pada pukul 12.00 WIB itu sangat kencang dan mengganggu aktivitas masyarakat Kota Medan. 
 
Dari pantauan, terlihat pohon tumbang  terjadi di sejumlah ruas jalan, antara lain, Jalan Sudirman, Taman Beringin, Jalan Mataram dan Jalan Perpustakaan Medan. 
 
Di Jalan perpustakaan satu buah pohan tua menjulang tinggi tumbang dan menghantam pagar pembatas jalan. Di lokasi Pohan yang sudah tumbang itu masih dibiarkan sehingga menggangu pengguna jalan. 
 
"Belum diangkat pohan yang sudah tumbang di Jalan Perpustakaan ini," ucap Warga Jalan Perpustakaan Fauzi kepada wartawan. 
 
Dia hanya berharap kepada dinas terkait segera melakukan pemotongan pohan, yang sudah menutupi sebagian Jalan Perpustakaan. Karena itu Tidka ada lagi pohon tumbang yang ada di kawasan padat penduduk ini. 
 
Sementara itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing sudah menurunkan beberapa petugas untuk memantau pohan yang tumbang di wilayah hukum Polsek Medan Baru. "Petugas sudah bekerja untuk mengatur arus lalulintas di kawasan Jalan Gajah Mada tidak macet, " tambahnya. 
 
Mengenai adanya kerusakan rumah warga, Kapolsek Masih mendata dan belum ada yang melaporkan kerusakan rumah tersebut.(BS06)

Tag:BanjirHujan derasPohon Tumbang