Minggu, 08 Desember 2019
  • Home
  • Peristiwa
  • Hujan Berhenti, Jalan di Kota Medan Masih Tergenang

Hujan Berhenti, Jalan di Kota Medan Masih Tergenang

Senin, 16 April 2018 13:48:00
BAGIKAN:
beritasumut.com/ilustrasi
Beritasumut.com-Hujan deras di Kota Medan menyebabkan sejumlah ‎ruas jalan utama terendam banjir. Kawasan jalan terendam banjir justru menimbulkan kemacetan, seperti di kawasan Pasar Petisah di Jalan Sei Batang Hari, Jalan T Amir Hamzah dan lokasi lainnya banjir cukup  parah  terjadi di Jalan Letda Sujono persis di dekat gerbang tol Bandar Selamat.
 
"Proyek perbaikan drainase cukup lama, tapi sekarang memasuki musim hujan sudah kembali banjir," ucap Iwan (37), warga Sukaramai yang hendak mengantar anaknya sekolah menaiki sepeda motor, Senin (16/04/2018).
 
Dia sangat kesal dengan hujan yang telah mengganggu aktivitasnya yang selalu rutin mengantar anaknya sekolah di kawasan Jalan Letda Sujono Medan. "Kalau sudah hujan deras susah lewat ke arah Jalan Letda Sujono," ujarnya.
 
Hal senada juga disampaikan P Lubis yang terjebak kemacetan ketika melewati kawasan Petisah tepatnya menuju Pasar Petisah Medan.
 
“Kemarin perbaikan drainase lama dan bikin kotor jalan, tapi diguyur hujan sebentar saja sudah banjir apalah yang dikerjakan Pemko Medan ini," imbuhnya.
 
Sementara, untuk mengurai kemacetan, personel kepolisian lalulintas terlihat berada di lokasi mengatur kendaraan yang melintas.(BS06)
T#g:BanjirdrainaseHujan deras
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Hasil Litbang Tata Kelola Air Permukaan Diharapkan Dapat Atasi Genangan Air

    Beritasumut.com-Infrastruktur yang memadai secara kuantitas maupun kualitas merupakan prasyarat yang mutlak bagi pertumbuhan ekonomi yang tinggi. N

  • satu minggu lalu

    Pemko Harapkan Kota Medan Bebas Banjir Dapat Segera Terealisasi

    Beritasumut.com-Kelompok Kerja (Pokja) Penanggulangan Banjir Kota Medan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut)

  • 4 minggu lalu

    Pemkab Ajak Pimpinan Perusahaan dan OKP Tanggulangi Bencana Banjir di Labuhanbatu

    Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu mengajak dan menghimbau seluruh pimpinan perusahaan, OKP dan Stkeholder untuk bersama-sam

  • satu bulan lalu

    Pemkab Asahan Berikan Bantuan Korban Bencana Banjir di Desa Lubuk Palas

    Beritasumut.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Lubuk Palas, Kecamata

  • 2 bulan lalu

    Pemko Medan Kaji Konektivitas Drainase Yang Berhubungan dengan Jalan dan Lintasan KA

    Beritasumut.com-Sebagai upaya mengatasi genangan air maupun banjir di sejumlah kecamatan di Kota Medan, Pemko Medan menggelar Rapat Koordinasi Pemb

  • Copyright © 2010 - 2019 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.