Rabu, 19 Februari 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Hindari Aksi yang Tak Diinginkan, Polsek Medan Kota Undang Driver Go-Jek

Hindari Aksi yang Tak Diinginkan, Polsek Medan Kota Undang Driver Go-Jek

Rabu, 22 Februari 2017 21:30:00
BAGIKAN:
BERITASUMUT.COM/IST
Kantor Polsek Medan Kota.
Beritasumut.com-Seorang perempuan pengemudi Go-Jek sebut saja berinisial S, Rabu (22/02/2017) siang sekitar jam 14.00 Wib dikabarkan ditabrak penarik becak bermotor (betor) di depan Makam Pahlawan, Jalan SM Raja, Medan. Korban pun mengalami luka-luga di kakinya. Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada atasannya di kantor mereka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.
 
Guna menghindari aksi yang tidak diinginkan, pihak Polsek Medan Kota langsung mengundang para Driver Go-Jek yang kerap mangkal di wilayah hukum (wilkum) Polsek Medan Kota. Pertemuan itu langsung dipimpin Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing.
 
Kepada wartawan, Martuasah menyebutkan, pertemuan dengan para pengemudi Go-Jek tersebut hanya dalam ajang silaturahmi. "Ini dalam rangka silaturahmi. Besok (hari ini) pun kita akan panggil para penarik betor dan juga memberi konsultasi dan mulai saat ini akan ada call center. Jadi kalau nanti ada apa-apa, tinggal tekan dan anggota kita bisa langsung ke TKP," terangnya.
 
Terkait misalnya ada penganiayaan, Martuasah menegaskan, pihaknya memastikan hal itu akan diproses hukum. "Kalau itu (ada penganiayaan), pasti diproses. Sesuai instruksi Kapolda. Kalau ada melakukan sweeping, pencabutan atribut atau sampai ada pengeroyokan, pasti kita tangkap," tuturnya.
 
Diapun mengimbau, baik kepada pengemudi Go-Jek maupun penarik betor, untuk tidak mudah diprovokasi informasi-informasi terkait perseteruan yang tengah terjadi saat ini.(BS04)
T#g:BetorDishubGo-JekGo JekPemko MedanTransportasi Online
  komentar Pembaca
  Berita Terkait
  • 60 menit lalu

    Akhyar Nasution Ajak Fotografer Bikin Cantik Medan Lewat Visual di HUT PFI Medan ke-16

    Beritrasumut.com-Ruang tamu khusus Kantor Wali Kota Medan ‘digeruduk’ para pengurus dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Rab

  • 2 jam lalu

    Arsip Nasional RI Apresiasi Kerja Pemko Medan, Persiapkan Satu Data Indonesia

    Beritasumut.com-Arsip Nasional Republik Indonesia (RI) mengapresiasi kinerja Pemko Medan yang telah mempersiapkan Satu Data Indonesia dengan baik.

  • 4 jam lalu

    Blanko E-KTP Kosong, Komisi II DPR RI Datangi Kantor Wali Kota Medan

    Beritasumut.com-Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan permasalahan saat ini yang tengah dihadapi Pemko Medan

  • kemarin

    Bersih-bersih Sungai Deli, Pemko Medan Ajak Unsur Forkopimda dan Masyarakat Peduli Lingkungan

    Beritasumut.com-Pemerintah Kota (Pemko) Medan, melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Medan bersama unsur Forkopimda, dan warga melakuk

  • 2 hari lalu

    Plt Wali Kota Medan Apresiasi Digelarnya Festival Dangdut 2020

    Beritasumut.com-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi membuka Festival Dangdut 2020 yang digelar di Rey Kafe, Jalan Tuaman

  • Copyright © 2010 - 2020 Portal Berita Sumatera Utara. All Rights Reserved.