Peristiwa

Hendak Bakar Rumah Ortu, Pria Ini Ditangkap Polisi


Hendak Bakar Rumah Ortu, Pria Ini Ditangkap Polisi
beritasumut.com/BS06
Beritasumut.com-Mario Wikano Gulo (25) warga Jalan Surau Ujung Nomor 46-B ditangkap Tim Penanganan Gangguan Khusus (Pegasus) Medan Baru.
 
Pasalnya, pria ini mencoba membakar rumah ibu kandungnya sendiri pada hari Rabu 19 Juni 2019 lalu.
 
“Awalnya tersangka bertengkar dengan istrinya. Karena kesal dengan tingkah suaminya tersebut, sang istri pergi meninggalkannya. Sementara ibu kandungnya sendiri, Norlinda Simamora (54) juga menyalahkan tersangka,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu PhilipAntonio Purba SH MH  kepada wartawan, Senin, (24/06/2019).
 
Karena itu, lanjut dijelaskan mantan Kanit VC Satreskrim Polrestabes Medan ini, tersangka yang ditinggal pergi oleh istrinya kesal dengan ibu kandungnya.
 
“Saat itu, tersangka langsung mengambil koper dan membakarnya dan melontarkan ancaman akan membakar rumah tersebut,” jelas Tobing.
 
Tidak terima dengan perlakuan putranya itu, korban langsung melaporkan peristiwa twrsebut ke Mapolsek Medan Baru.
 
“Tim Pegasus yang menindaklanjuti laporan tersenut berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti kursi dan yang terbakar, sebagian” imbuh Martuasah.
 
Akibat perbuatannya, kata Martuasah, tersangka dijerat dengan Pasal 187 jo 53 KUHPidana dengan ancaman hukuman 8 tahun penjara.(BS06)

Tag:Polsek Medan Baruanak bakar rumahkebakaran