Peristiwa

Hartama Purba Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kediamannya


Hartama Purba Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kediamannya
beritasumut.com/ist
Beritasumut.com-Hartama Purba (28) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya,Perumahan Taman Angrek, Blok Catelia, No 34, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Tuntungan, Minggu (28/04/2019) pagi. 
 
Informasi yang diperoleh, saat kejadian  Sabtu (27/04/2019) sekira pukul 22.00 WIB ibu korban bernama Maria Sembiring pulang dari kawasan Delitua bersama paman korban Jati Bangun pulang ke rumah usai dari acara keluarga. Selanjutnya melihat rumah terkunci dari dalam, karena tidak ada yang menyaut dari dalam ibu korban  mengira anak korban pergi keluar dan memutuskan untuk bermalam di rumah Roy Sembiring keluarga korban juga yang beralamat di belakang rumah korban. 
 
Pada pukul 09.00 WIB ibu korban pergi menuju rumah, sesampai di rumah ibu korban  memanggil korban, namun korban tidak menyaut, dan mencoba menelpon korban. Ponsel korban terdengar dari dalam tapi tidak di angkat. Ibu korban langsung memanggil tukang grenda agar membuka paksa pintu terali besi .Begitu pintu di buka ibu Korban mencek langsung ke kamar, namun tidak di temui korban. Kemudian ibu korban menuju ketangga dan langsung menemui korban sudah tergantung di tangga samping kamar nya. "Tidak ditemukan tanda-tanda luka-luka di tubuh korban," ucap Kapolsek Delitua Kompol Efianto kepada wartawan.
 
Atas penemuan mayat di rumah korban Tersebut, petugas juga sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa dua orang saksi masing-masing Maria Sembiring, Roy Sembiring dan Jati Bangun yang melihat korban tewas gantung diri di dalam rumahnya.
 
Begitu pun, petugas telah membawa korban ke rumah Sakit Bayangkara guna dilakukan visum luar. "Tewas korban bukan dibunuh namun gantung diri di dalam rumahnya Perumahan Taman Angrek, Blok Catelia, No 34, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Tuntungan, " tandas mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini.(BS06)

Tag:Bunuh Dirigantung diri